Kumpulan Cerita Lucu Singkat / Pendek Yang Bikin Ngakak [Terbaru]

Cerita lucu singkat bikin ngakak – Ya, begitu kira-kira ketika kalian membaca kumpulan cerita lucu banget dengan kata kata lucu di bawah nanti. Terdapat cerita cerita gokil beserta gambar, foto, video lucu yang mendukung cerita pendek tersebut. Penasaran?

Sebelum kalian membaca kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak, maka kalian harus terlebih dulu menyiapkan diri untuk tertawa hahaha. Namun apasih manfaat dari cerita lucu tersebut??? dan kenapa seseorang lebih cenderung menyukai hal-hal yang lucu.

Mengenai manfaat cerita lucu yang bikin ngakak di sini perlu diluruskan, memang cerita lucu memiliki banyak manfaat bagi kehidupan seseorang untuk menghibur diri ketika sedih atau galau. Namun yang kami maksud ngakak di sini bukan tertawa terbahak-bahak, karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. kok jadi ceramah nih! hehe

Tidak apa-apa lah, hanya sedikit mengingatkan jangan sampai berlebihan nanti tidak bisa berhenti hehe. Kemudian pastiguna akan membahas tentang manfaat dari cerita lucu tersebut. Apa sajakah itu? simak penjelasan berikut ini.

Manfaat Cerita Lucu Bagi Kehidupan Manusia
1. Bisa menghilangkan rasa stres.
2. Mengusir kejenuhan.
3. Bisa untuk menghibur seseorang sahabat, teman, atau keluarga ketika sedih.
4. Dapat mencairkan suasana ketika lagi berkumpul bersama-sama.
5. Agar pembicaraan tidak terlalu tegang.

Nah, begitulah kira-kira manfaat dari cerita lucu, langsung saja kepada intinya yaitu pastiguna akan menyajikan kumpulan cerita lucu singkat yang siap bikin ngakak kalian semua. Lucu banget? haha. Apanya yang lucu orang saya belum baca! oh iya maaf-maaf, silahkan dibaca dulu baru bilang lucu banget. Siap!!! Sebelum itu untuk pemanasan silahkan tonton video lucu berikut ini.

Jenis cerita lucu yang pastiguna kumpulan adalah cerita lucu singkat yang mampu membuat anda tertawa dan terhibur. Oleh karena itu sebelum Anda membacanya, bersiap-siaplah bagaimana cara ekspresi wajah lucu terbaikmu hehe. Gimana apakah Anda sudah siap dengan wajah lucu kalian? kalau sudah siap marilah nikmati hiburan cerita lucu yang sudah pastiguna kumpulkan.

Cerita Lucu Bahasa jawa Singkat Banget Yang Bikin Ngakak Tentang [Turis Kaget]

cerita lucu singkat
cerita lucu singkat turis kaget : Liputan6.com

Cerita lucu bahasa jawa ini sangat unik meskipun singkat, tapi dijamin mampu bikin ngakak para pembaca pastiguna. Kenapa? karena cerita lucu bahasa jawa memiliki ciri khas tersendiri untuk bikin ngakak para pembaca maupun pendengarnya. Untuk membuktikannya silahkan baca cerita lucu di bawah ini, apakah ceritanya lucu banget? silahkan baca sendiri, masak pastiguna yang membacakan.

CERITA LUCU BAHASA JAWA “TURIS KAGET”

Alkisah ono wong turis soko Arab lagi liburan menyang Indonesia. Si Turis arab nyewo mobil sak supire kanggo jalan-jalan keliling kota. Ora nyono ora dikiro, sing disewo yo iku mobile Paidin, tur yo Paidin dhewe sing nyupiri. Senajan Paidin wong Jowo tulen, nanging ngerti percakapan bahasa Arab senajan sitik, amergo biyen Paidin lulusan pesantren paling jegheg ono tanah Jowo.

La ceritane dimulai soko kini, Paidin nyupiri mobile, si Turis Arab lunggoh ono jok mburi. Pas enak-enak meluncur, dumadak ono pick-up ngebut, huwenggggg….!!, Si Turis Arab otomatis kaget sinambi mbengok:

“Astaghfirullah…., Ustuhiad ! ustuhiad !”

Ora suwe, ono Truk nyalip kiwo karo ngebel, tin tiiiiiiin….!!, si Turis Arab kaget maneh sinambi nyebut:

“Subhanallah…., ihsibutsim ! ihsibutsim !

Dumadak nyusul sedan ireng nyalip buanter banget, si Turis Arab nyebut maneh mergo gawok:

“Ya Allah…., ikuzus.. ikuzus..”

Suwene suwe Paidin penasaran sarwo mbatin ing atine “jane wirid opo tho sing di woco Turis Arab kuwi, saumpomo kuwi bahasa Arab kudune aku ngerti artine, tapi kok aneh ya”. Akhire Paidin wani ra wani mekso takon marang turis Arab nganggo bahasa arab pas-pasan, sing artine koyo ing ngisor iki:

Paidin: Pak turis Arab, jane kowe ki moco dzikir opo tho… kok aku ora ngerti artine..?

Turis Arab: Eh… sopo sing dzikir? La wong aku mung moco tulisan-tulisan sing ono ing mburine mobil kuwi kok.

Bakne Si Turis Arab moco tulisan soko tengen nang kiwo koyo dheweke moco tulisan arab.

Paidin mikir, owalah ustuhiad kuwi maksute Daihatsu, Ihsibutsim kuwi Mitsubishi, Ikuzus kuwi Suzuki. hwahahahaha!!!!

Terimakasih telah membaca CERITA LUCU BAHASA JAWA “TURIS KAGET” semoga anda terhibur.

Cerita Lucu Abu Nawas Di Hukum Mati Singkat Banget Bikin Ngakak

cerita lucu pendek
cerita lucu pendek abu nawas

Cerita lucu abu nawas di hukum mati memang mampu bikin ngakak para pengunjung pastiguna meskipun ceritanya sangat singkat. Sebenarnya masih sangat banyak kumpulan cerita lucu abu nawas ini, namun menurut saya cerita lucu ssingkat ini sudah cukup untuk menghibur pengunjung dan juga bisa mewakili lucunya cerita abu nawas.

Cerita Abu Abu Nawas Di Hukum Mati

Alkisah, Abu Nawas bertugas menjadi pengawal raja. Kemanapun raja pergi Abu Nawas akan selalu berada didekatnya. Pada suatu hari sang raja membuat undang-undang tentang kebersihan lingkungan, dimana dalam salah satu pasal didalamnya berbunyi:

“Dilarang Buang Air Besar Di Sungai Kecuali Raja atau Seijin Raja”

(pelanggaran atas pasal ini adalah hukuman mati)

Suatu hari sang raja mengajak Abu Nawas berburu kedalam hutan, tiba tiba saja raja kebelet pengin buang air besar, karena sudah tidak tahan maka sang raja buang air besar disungai yang airnya mengalir kearah utara. Setelah para pengawalnya menyiapkan tempat untuk raja buang hajat sang rajapun menyelesaikan hajatnya sambil mengelus perut buncitnya sambil bergumam,.. “Aghhh,..Lega,…!!”

Ketika raja hendak beranjak pergi meneruskan perburuannya dia dikagetkan oleh sebuah kotoran yang terbawa arus sungai dari selatan. Raja murka bukan kepalang,.. sambil berteriak memanggil pengawal setianya si Abu Nawas.

Raja : “Pengawal,…!!!,…Heh Abu Nawas di mana kamu??!!” (bentak raja memanggil Abu Nawas pengawalnya)

Abu Nawas : “Hamba paduka,..!”

Terlihat abu nawas berlari dari semak di bawah pohon dekat sungai sebelah selatan sambil mengencangkan ikat pinggangya.

Abu Nawas : “Ada apa paduka raja,..?”

Raja : “Lihat itu,..siapa yang berani buang kotoran di sungai tanpa seijin dariku,..tangkap dan bawa kekerajaan aku akan menjatuhkan hukuman mati padanya tak perduli siapapun dia,…cepat!!! tangkap dia bawa keempat prajurit bersamamu,..!”

Abu Nawas : “a…a…begini ba,..ba,..baginda raja,..saya,…saya,….”

Abu Nawas terlihat gugup melihat kemurkaan sang raja,..tiba tiba seorang prajurit berkata pada sang raja,..

Prajurit : “Ampun baginda raja,..kotoran tersebut adalah milik Abu Nawas paduka,…”

Raja : “Apaaaa,…??!!! berani benar kamu Abu Nawas,… engkau sudah aku angkat sebagai pengawalku tapi kamu melanggar undang undang yang aku buat,..!! tak perduli siapapun dia Prajurit,…!!tangkap Abu Nawas dan bawa keistana aku akan memberinya hukuman mati,..!”

Abu Nawas dibawa ke pengadilan dan raj memberinya vonis Hukuman MATI, sebelum hukuman dilaksanakan raja memberi kesempatan kepada Abu Nawas untuk membela diri.

Abu Nawas : “Baginda raja yang mulia,….hamba rela dijatuhi hukuman mati, hamba hanya ingin menyampaikan alasan hamba buang hajat bersama paduka waktu itu. Yang hamba lakukan adalah bukti kesetiaan hamba kepada paduka raja. Hamba selalu menemani kemanapun paduka pergi,.. saat senang maupun susah dan saat di medan perang, sampai kotoran paduka rajapun harus hamba kawal dengan kotoran hamba. Hanya itu pembelaan dari hamba paduka,..”

Raja tertegun mendengar perkataan Abu Nawas dan membatalkan hukuman matinya, bahkan raja memberikan Abu Nawas hadiah sebuah rumah dan perahu kecil untuk tempat kotorannya apabila mengawal kotoran sang raja.

Cerita Lucu Panjang: Malam Pertama Bikin Ngakak Banget Untuk Dewasa

cerita lucu panjang
cerita lucu panjang malam pertama : CharlotteFive

Cerita lucu malam pertama merupakan cerita dewasa yang bikin ngakak banget meskipun ceritanya singkat dan pendek, tapi juga lumayan panjang sih hehe. Cerita lucu malam pertama ini juga termasuk dalam daftar kumpulan cerita lucu singkat yang pastiguna koleksi. Karena cerita malam pertama merupakan cerita yang unik dan mampu membuat tertawa, apalagi yang belum nikah pasti penasaran untuk membacanya.

Malam Pertama

Malam ini merupakan malam pertama pasangan pengantin baru Zuck dan Linn. Setelah 14 tahun saling mengenal, dan atas desakan masyarakat luas, akhirnya mereka mau menikah juga juga. Acara ijab kabul yang dihelat selepas Isya, baru saja selesai beberapa menit yang lalu.

Dan sekarang mereka berdua sudah berada di dalam kamar pengantin yang remang-remang, dan semerbak wangi oleh aroma baigon yang barusan disemprotkan Linn untuk mengusir nyamuk. Sementara di luar kamar, terdengar sayup-sayup gending campur sari, dipadu dengan raungan-raungan sepeda motor yang memekakkan kuping. Memang dalam acara pernikahan malam itu, untuk menghibur tamu undangan, keluarga Linn nanggap campur sari Ndoro Bei dan juga nanggap Road Race alias balapan motor. Seru.

Dan Zuck dan Linn, walaupun sudah sering bersama, tapi karena ini adalah untuk pertama kalinya mereka ditempatkan dalam satu kamar, masih terlihat jelas kegrogian dalam diri keduanya. Maka untuk membunuh ketegangan Zuck pura-pura sibuk menggambar sesuatu di kertas, sementara Linn sok menikmati madu sasetan yang sedang dikecap-kecap di mulutnya. Begitulah cara mereka berbulan madu. Zuck menggambar bulan, sedangkan Linn menghisap madu.

“Aku masih nggak percaya, Sayang, tadi Ayah Ibuku mau dateng menghadiri resepsi pernikahan kita,” Zuck buka obrolan.

“Iya, Mas. Padahal dulu waktu Ayah Ibunya Mas menikah, kita nggak datang ya?”

“Ehem…” Zuck manggut-manggut dan mengulum senyum.

Linn juga tersenyum. Ia sendiri juga masih belum begitu percaya, sekarang ada orang selain dirinya yang bebas berada di kamarnya, apalagi orang tersebut bergender laki-laki. Mengingat dulu orang tuanya bisa dibilang sangat ketat mengawasi pergaulan Linn dengan laki-laki.

Linn selalu teringat bagaimana nasehat Mamanya dulu ketika ia menginjak usia remaja.

“Kamu tuh cantik, Linn. Dan orang cantik tuh bahaya laten. Rawan digoda laki-laki! Kalau nanti ada bujangan memacarimu, kamu jangan pernah mau ditiduri dia. Jangan pernah!”

“Ditiduri bujangan nggak boleh, berarti kalau ditiduri lelaki yang sudah beristri boleh dong, Mam?”

“Bodoh! Jangan bikin malu keluarga! Awas ya, kalau kamu mau-mau saja digoda suami orang, apalagi kalau sampai tidur sama laki-laki yang sudah beristri, Mamih coret kamu dari daftar warisan keluarga! Catat itu!”

“Iya, Mamih, iya,” jawab Linn mengangguk patuh, dan ia pun mencatat nasehat Maminya itu di dalam otak.

“Jaga kesucianmu untuk kehormatan keluargamu. Jadi wanita itu jangan goblok. Jaman edan sekarang ini banyak lelaki buaya yang pintar ngerayu supaya bisa meniduri wanita…”

Sejak itu Linn hati-hati banget dalam pergaulan. Demi tidak ingin dicoret dari daftar warisan keluarga, ia benar-benar menjaga kesuciannya. Bahkan terkadang, Linn sampai mengerahkan tentara untuk menjaga keperawanannya.

“Mmm.. Sayang, kita belah duren yuk,” ajak Zuck tersenyum kikuk, memecahkan lamunan Linn.

“Hayuk, Mas,” jawab Linn pelan tapi penuh gairah.

Lalu Linn buru-buru keluar kamar. Mau ke kamar mandi mungkin, membersihkan apaaa gitu, pikir Zuck. Selang setengah menit kemudian, Linn sudah kembali ke kamar menenteng dua buah duren dan sebilah golok. “Nih, Mas…”

“Bukan duren gituan! Huh!” Zuck langsung merengut tampan.

“Lah trus duren yang kayak gimana?”

“Duren Afrika Tenggara! Yang warnanya hitam,” jawab Zuck sekenanya. Keki banget dia soalnya.

Linn tampak sedikit kecewa. Tapi yasudah, akhirnya ia menyimpan buah duren dan golok tadi ke dalam lemari pakaian. Setelah itu melihat arloji di tangannya.

“Alhamdulillah ya, Mas, nggak kerasa kita sudah 15 menit menjadi suami istri,” kata Linn sambil tersenyum begitu manis.

“Iya, yah, Sayang, gak nyangka banget sumpah. Perasaan baru tadi deh aku mengucapkan ijab kabul,” jawab Zuck sambil tersenyum sejuta kali lebih manis. Kekesalannya langsung hilang melihat senyum istrinya yang sangat tidak pahit itu.

Kemudian Zuck bergerak mendekati Linn yang masih berada di sekitar lemari. Setibanya di depan Linn, untuk sekian detik ditatapnya wajah istrinya itu dalam-dalam dan penuh perasaan, lalu pelan-pelan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Linn. Linn berusaha mundur mau-mau tapi malu, tapi Zuck terus memburu, tapi Linn juga terus berusaha mundur hingga punggungnya menyentuh dinding kamar.

Melihat Linn sudah tidak punya ruang lagi untuk mundur, pelan-pelan Zuck mendorong badan Linn dipepetin ke tembok. Dan perlahan tapi pasti wajahnya mulai mendekati wajah Linn. Linn akhirnya hanya bisa memejam pasrah, menanti dengan jantung berdebar sekaligus tak sabar.

Tapi, sebelum terjadi hal-hal yang diinginkan, tiba-tiba tangan Linn memblok wajah Zuck yang sudah hampir mendekati sasaran.

“Nggak mau! Jangan!” tolak Linn, kemudian buru-buru enyah dari hadapan Zuck dan duduk di tepi ranjang.

Zuck merasa terampas dari langit tinggi ke dasar sumur. “Kenapa?!”

“Mas jangan godain aku kayak gitulah. Aku hampir saja terpedaya tau,” jelas Linn dengan tampang murung.

“Kok gitu? Kita kan sudah menikah?”

“Makanya itu. Aku ingat nasehat Mama, supaya jangan mau digoda sama suami orang!” serobot Linn.

Zuck menepuk jidat! “Ya Allah. Aku kan suami kamu, Sayang. Bukan suami orang?”

“Tapi kan aku juga orang, Mas!”

“Bukan, Sayang. Kamu bidadari, bidadari di langit hatiku. Ayo kita bobo…” Zuck coba memberi pengertian, lalu duduk di samping Linn. Tapi Linn langsung beringsut menjauh ke pojok ranjang.

“Nggak usah nggombal-nggombal lagi. Pokoknya kita bobo-nya jangan deket-deket. Aku tidur di lantai, Mas tidur di genteng. Jadi sekarang tolong Mas keluar dari kamar Linn…”

“Apah?!! Ini termasuk KDRT loh, Sayang. Kamu bisa kena pasal!”

“Bodo amat sama pasal. Aku harus nurut kata Mamih, jangan pernah mau ditiduri sama pria yang sudah beristri. Nanti aku dicoret dari daftar warisan…”

“Tapi kan istriku itu kamu, Sayaaaaang? Kamu! Aku boleh tidur sama kamu…”

Linn melotot ke arah Zuck, lalu geleng-geleng kepala. “Ternyata benar kata Mamih dulu. Lelaki memang pinter ngerayu biar bisa meniduri wanitanya. Tapi aku bukan wanita goblok, Mas…

“Kamu nggak goblok. Kamu malah kebangetan pinternya. Ayo sini, Sayang, kita bikin cucu buat Mamih…” bujuk Zuck sambil menepuk-nepuk kasur.

“Udah nggak ngerayu-ngerayu lagi. Cepat keluar, Mas. Kalau nggak, aku bunuh diri nih terjun dari ranjang!” ancam Linn mulai berdiri di pinggir ranjang bersiap-siap melompat.

“Oke, oke. Oke! Aku keluar nih. Tapi jangan melakukan tindakan konyol seperti itu, Sayang,” seru Zuck mulai ketakutan melihat belahan jiwanya mau membunuh dirinya sendiri.

Kemudian Zuck segera keluar kamar dengan perasaan tak karuan.

“Kenapa kehidupan rumah tangga hambaMu ini harus begini banget ya, Tuhan? Kenapaa?” tanya Zuck sambil menangis di bawah jemuran basah.

sumber:zigzagzuki

Kumpulan Cerita Lucu: Batak Humor Yang Bikin Ngakak Banget

kumpulan cerita lucu
kumpulan cerita lucu batak bikin ketawa ngakak

Kumpulan cerita lucu batak singkat yang pastiguna sajikan di bawah ini adalah cerita humor yang sangat lucu, yang pasti kalian akan terhibur dan tertawa ketika membaca ceritanya. Tidak hanya alur ceritanya yang lucu namun bahasa batak juga merupakan bahasa yang sangat unik dan untuk di dengarkan bagi orang yang belum mengerti bahasa batak.

Mungkin bagi kalian yang tidak pernah mendengar bahasa batak akan terdengar lucu, meskipun di dalam tulisannya juga tidak jauh dengan bahasa indonesia karena ini juga bukan bahasa batak murni. Tapi lumayanlah untuk menghibur anda ceritanya yang seru dan lucu di bawah ini.

Cerita Humor Lucu : Kuliah Minta Motor

Ada anak dr Sipiongot kuliah di ITB, suatu saat dia ngirim sms ke bapaknya dikampung Medan:

“Pak,semua kawan-kawanku ke kampus naik Kijang, Kuda, Phanter, Jaguar dan Tiger, kirimlah dulu uang biar ku beli macam gitu,kepinginnya aku Pak..”

Balas bapaknya : “Kek mana lah kubikin nak, gak ada uang bapak untuk beli macam gitu, kalau gak gini ajalah, Kebetulan bapak kan baru beli babi dikampung, naik babi ajalah kau ke ke kampus ya nak…”

Cerita Humor Lucu : Ucok Sakit Perut

Seteleh tamat SMU di Aek Kanopan, Uccok memutuskan merantau karena tidak memiliki biaya untuk meneruskan kuliah, plus ditambah otak yang pas-pasan.

Orang tua Ucok memberi ongkos sekali jalan Rp.100.000, karena keuangan yang terjepit. Ucok memilih merantau ke daerah Pekan Baru

Di Kota Pekan Baru, Ucok tidak kunjung mendapatkan pekerjaan, setelah lima hari disana, uang sisa ongkos sudah habis, saudara tidak ada.

Singkat Cerita Ucok rela jadi Kernet (Kondektur) alat berat Eskapator ke hutan untuk membuka lahan garapan, nama operator alat beratnya, Sidabutar.

Sesampainya di Hutan, banyak juga orang yang kerja di sini! gumam Ucok dalam hati! dan dia tidak menemukan Toilet untuk MCK yang ada adalah lahan hamparan Luas, Mereka pun buat beskem untuk berteduh dimalam hari.

Karena mereka baru turun (masuk) dari kota ke Hutan, orang-orang yang ada dihutan memutuskan untuk Tidur Bareng di Beskem yang dibangun oleh Sidabutar dan Ucok sambil cerita-cerita.

Pada malan hari, kira kira jam 2 pagi, Sardi (orang yang mereka temui dihutan) sakit perut, dan memutuskan untuk buang air dibalik pohon yang besar dekat beskem mereka.

Secara kebetulan, jam 2 lewat 3 menit, Uccok juga sakit perut, dan bergegas keluar beskem untuk buang juga, dan Uccok memutuskan untuk buang di balik pohon yang sama dengan Sardi, Karena pohonnya besar dan agak rimbun gelap, Uccok ingat pesan orang tuanya dikampung, ( kalau mau buang air kecil/besar, harus permisi dengan kata Sattabi ditempat yang baru), begitu Uccok dekat dengan pohon itu, Uccok buka celana, dan berkata..

Uccok : “Sattabi Oppung dipangisi ni luat on” ( Permisi kepada pemilik wilayah ini). karena Sardi masih dibalik pohon, Sardi menjawab dari balik pohon…

Sardi : “Dang Boi ( Gak boleh)..!”

Seketika itu juga, Sakit perut Ucok sembuh, yang ada Ucok ketakutan, karena dia mengira pohon itu menjawab, karena tidak tahu kalau sebelum dia, Sardi sudah lebih dulu Jongkok disana, segera balik ke Beskem dengan pucat pasih dan langsung tidur.

Besok paginya baru cerita, dan semua temannya terbahak-bahak setelah Sardi cerita juga.

Cerita Lucu Manado Singkat Yang Bikin Ngakak Gokil Banget

cerita lucu manado
cerita lucu manado singkat bikin ngakak

Nah, Cerita lucu manado singkat ini tidak kalah lucunya dengan cerita-cerita sebelumnya karena bahasanya berbeda dengan bahasa di daerah lainnya. Bahasanya saja sudah lucu apalagi membaca ceritanya pasti bisa bikin kalian Ngakak dan pokoknya gokil banget deh, kalau tidak percaya kalian baca cerita lucu manado dibawah ini.

Cerita Lucu Manado : Ungke Di Toko Kaset

Suatu hari, Ungke ada pigi di toko kaset.

Ungke: “Ko’, ada kaset yang ‘berapa puluh taon lalu’?”

Ko’: “Haiyaa, disini kaset baru samua.”

Ungke (ba kras): “Bukang Ko’, itu tu lagu yang ‘papa da kase tinggal’ dang?”

Ko’: “Eh UNGKE… ngana dengar bae-bae ini, Ngana pe Papa nyanda pernah ada kase tinggal kaset disini!”

tole s mabo brat kng krng babataria d jalan….

tole ; sapa mau qt mau..

orng djln ; nda sto no…..so mabo ngana Tols

tole;woi…sapa mau qt mau..marijo

orng d jln: bgni no kalu so mabo, krang m cari2 bakalae..

tole; sapa mau qt mau…

ungke kamari kamari pigi p tole kong babise

ungke; heyyy kita suka….

tole ; adu qt nmau p ngn, masa qt somo papa love papa dang…

wkwk….:D

Cerita Lucu Manado Alo deng Polisi

Polisi: alo, bagemana kronologisnya sampe 32 org ngana tabrak sekaligus?

Alo: qt komdan da bawa truk dg kecepatan 100 km/jam pas di per3an kage depe rem blong, kalo qt banting stir ka kanan ada acara kaweng sedangkan kalo ka kiri ada 2 org ba jalan. Sekarang qt mo tanya pa komdan, kalo komdan mo tabrak yang mana??

Polisi: so pasti yang kiri, kan cuma 2org..

Alo: BETUL SKALI ITU KOMDAN !! qt leh ba pikir bagitu.,

Polisi: kong, kyapa org2 yg di pesta kaweng yg ngana da tabrak dang??

Alo: nah itu masalahnya komdan, qt so pilih mo tabrak tu 2org, ehh ternyata dorang 2 lari ba potong ka kanan pigi di pesta kaweng.., jadi qt banting stir ka kanan noh komdan, for dusu pa 2 org itu…!

wkwkwkw susah jow kalo manalu

Om pala Pe kata2 Sambutan di orang mati,,

Om Pala pe Warga da mati pang Mabo kras,,wktu masi hidop ,om pala so pastiu ja bicara akang.

om pala dapa giliran for kata2 sambutan”’

Penatua ; smoga kluarga yg di tinggalka di beri penghiburan,,,,dst,,nya,,,

Keluarga : Trima kasih bagi mereka yg membantu baik moral maupun materill,, , dst nya,,,,

samua kase sambutan yg bagus2,,kage giliran om pala,,,karna pala binci skali pa dia ,,,

Om Pala ; Yesus bole mati,,Herkules bole mati,,apa lagi ini Setang putar ini,,Angkat kong barangkat,,,,,Sekian dan trima kasih,,,

Ungke Makang Rumput

Pas pulang kantor, Ini Om Org kaya ba lia Ungke ada makang rumput dpinggir jalan. Itu Om rasa kasiang kong ba dekat akan Ungke.

OM: adohh kasiang Ungke, kyapa ngna makan rumput?

UNGKE: Kita ini org miskin Om, kita nda mampu beli beras. Trpaksa kita cuma makan rumput.

OM: kasiaang… Kalu bgittu ngna iko jo Kita k rumah.

UNGKE: tapi Om, kita pe kluaarga banyak.

OM: Pangge jo skalian deng dorang,..

UNGKE: do’e… Makasih skali ini Om, oM pe bae skali.

OM: Sdh… Biasa jo Ungke. Pas pas kita pe rumput di blakang rmh so panjang2.

Mama Papa

mama; pa qt s suka sx..

papa ; ma qt kw masi lela bru plng kerja

mama; mndi jo kwa dulu, ngn do p sampe hati.

papa; ngn komang nd mangarti p qt.

mama;kalu bgtu qt cari orang laeng jo, ngn kan s nmbole.

papa;coba jo…. baru it ngn.

mama;qt pangge p ngn nemau, qt pangge orng laeng ngn marah.

papa;badiang jo ngn, segala momake s kaluar.

mama langsung maso tdr kng babadiang.

papa skrng s lapar.

papa; ma m makang!!!!!

mama cm badiang .

papa;ngn nda ad mulu dng!!!!!!

mama;td ngn suru badiang skrng,ngn blng nd ad mulu.

papa; qt s lapar..

mama;qt dr pagi le nd makang nd ad doi bli ikang. qt pangge ngn pi makang krn qt tau bru trima gaji ngn nemau.ngn s momake akng tre p qt.

papa;ya qt qr mama m minta ap, sampe s maraju m cari orng laeng…. m pi makang dng. bilang kwa dr tadi sondor mandi qt pigi

Cerita Lucu Bahasa Banjar Gokil Yang Membuat Sakit Perut

cerita lucu bahasa banjar
cerita lucu bahasa banjar

Jangan kawatir, kalau kalian belum puas dengan cerita-cerita lucu sebelumnya. Kali ini ada lagi cerita lucu dari bahasa banjar yang pastinya tidak kalah lucu dengan sebelumnya tadi. Selain unik, bahasa banjar juga memiliki ciri khas tersendiri bila dibandingkan dengan bahasa yang lainnya. Itu mengapa cerita lucu menggunakan bahasa banjar menjadi lebih lucu lagi.

Ujar Amang Iyan

Amang Iyan: Uyyy buhannya ini nah unda padahilah..

Buhannya: Napa pulang mang??

Amang Iyan: Ingat akan buhan lakian jangan tapi dirancaki bila mandi wan banyu hangatlah..

Buhannya: Knp garang mang??

Amang Iyan:Bisa manyababkan keMandulan tahulah..

Buhannya: Haw kanapa maka bisa kaya tu mang??

Amang Iyan: Krn Hintalunya nang 2 buting tu Masak!!

Takisah si Ujal ng lugu kalas 3 SD

“anak anak..,pas hari kiamat kaina gunung2 akan meletus.,bumi berguncang keras.,laut jua tertumpah alahan dasyat dar tsunami nang sudah tarjadi..!! “jr guru agama Ujal mangisah akan.

Bakajut Ujal ma’angkat tangan handak batakun.

“pa guru..,kaina pas hari kiamat tu., parai’an kah sakulah.,kada kah pa..?? “jar Ujal batakun

Gurux_..?¿¿

Amang Iyan Kaganangan

Udin: Napa mang pina taungut??

Amang Iyan: Tdi pas dipaujikan aku taitihi anak urg paharatan bamainan, timbul kaganangan wan

anak sorang

Udin: Wajar nitu mang ae, talihat anak urang taganang anak surang..

Amang Iyan: Tapi nang aku hiran kam, kanapa yu bla talihati bini urang, haraw bisa kd ingat lagi

mun surang sdh bisi bini??

Udin: Nah iya ammm …

BASIKAT GIGI

Duktur: Aq handak tahu, brp hari skali anda manggusuk gigi ?

Ikit: kalo ulun skali shari

Usin: Uyuh banar, aq 3 x shari

Duktur: Kyapa tu parhitungannya ?

Usin: Pagi habis sarapan, siang habis makan, malam sblum guring

Iyan: Kayitu haja sumbung! Aku pank 12 x

Duktur: Wah… kyapa lagi hitungannya tu?

Iyan : Januari,Februari,Maret,April,Mei,juni,Juli,Agts,Septmber,Oktber, Novembr,Desmbr

Duktur: Tambuk..

Pidato Pambakal Hanyar

Julak hadri maju pamilihan pambakal dikampung HUBAN, lalu sidin disuruh panitia pidatu gasan sambutan. Maka julak ne kd bisa lalu pidatu, tp julak ne kd kahabisan akal maju k mimbar.

Julak : Apakah sampian sudah paham apa nang hdk ulun jelaskan?

warga: Pahaaam….

Julak : Kalo sudah paham, gasan apa lg ulun menjelasakannya….ulun akhiri wassalam

CINTA

Ujar urang Cinta itu Buta…

“jiaahh ,karamputinya haja..mana ada cinta kada bisi mata..”

Cinta Itu Penuh Pengurbanan…

“beegh ae ,kada jua ahh..sualnya pangurbanan adanya bulan haji

haja Nang ae…”

Cinta Itu Mati…

“Caahh pandirnya haja…mana kawa sdh mati barcinta.. “

Cinta Gila…

“Ngini waluh wara Nang ae…kadada urang gila bisa kasmaran”

BAHASA JAPANG VERSI JULAK

Lhakasi Kamutukari –> Padagang .

Sayabisa Urusi –> Calo.

Nikita Sukanari –> Penari di wadah hiburan.

Samakami Sampepagi –> Cewek penghibur di nightclub.

Lakhasi Kamucoba –> Sales door to door.

Kosewa Rumaku –> Ampun rumah kontrakan.

Kitakasi Murasaja –> Agen promosi.

Suanang Baisi Gajah Dalam Parut

Suanang imuk ng parutx ganal/lamak VS anakx nang ba’umur 8 tahun saparapat.

“pasti dalam parut pian tu ada gajahx bah ai..!! “jr anakx.

“jah.,matan mana ikam tahu nak..? “jr suanang imuk.

“pas ulun malihat pian mandi.,rancak ada balalai gajahx kaluar., “jr anakx ancap lgsg bajauh.

Suanang imuk_??¿@

TASALAH GURING

Si Aluh nang hnyar kawin marasa hiran karna parutnya batambah ganal ,lalu inya tulak ka wdh duktur ,imbah dipariksa duktur ,,kd lws dukturnya langsung paham.

“Kana panyakit apa ulun duktur ?” jar Aluh .

“Ikam ada tasalah Luh ae waktu guring ,, ikam talanggar papantang.. !”

“Tasalah apa ulun waktu guring duktur ???”

“IKAM GURING KADA BASALAWAR !!!”

Asli

si Aluh lagi memoto Copy ijazahnya di foto copy “Huban Jaya” andih julak Hadri ,

karna handak ba’ancap imbah tuntung inya langsung bukah ,kada lawas inya babulik pulang karna ijazah aslinya tatinggal ,

“Om..aslinya mana ??” jar si Aluh .

… “Anu Luh ae ,abahku urang Kandangan tapatnya di Gambah Dalam ,umaku urang

Amuntai tapatnya di Candi Agung mun aku ne lahir di Anjir Sarapat pal 6 Pasar

Jumahat ,ikam pank ??”

Aluh : ?????

KANTUT

Si Iyan sarik-sarik wan Usin marga di kantuti.

Iyan : “Sin, nang bujur haja pank, kanapa ikam mangantuti aku??”

Usin : “Aq betakun wan ikam nah, kantut tu baik kah buruk?”

iyan : ” Jelas haja kantut tu buruk”

Usin : ” Makanya kalo buruk aku buang!”

Iyan : ” Trus kalo aku jawab baik pank?”

Usin : “Makanya aku bagi wan ikam..!!!”

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak

cerita lucu singkat bikin ngakak
cerita lucu singkat bikin ngakak

Untuk cerita lucu sunda singkat yang bikin sakit perut ini adalah cerita yang paling gokil banget, tapi maksud sakit perut disini bukan sakit perut beneran lho. Kalau sakit perut beneran sudah kayak sihir aja. Tidak lah maksud sakit perut disini adalah karena ceritanya sangat lucu dan gokil banget. Kalau Nggak percaya silahkan saja baca cerita lucu di bawah ini.

Cerita Lucu : Rahasia Tarzan

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia-rahasiaan!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan-kawan dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet-monyet pun ketawa sampai sakit perut.

Monyet: “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!”

Cerita Lucu Sakit Perut

Omas baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main. Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya dulu ngidam beo panggang). Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Omas dengan santai bilang pada ibunya “Bu, Omas mau kencing” atau “Bu, Omas mau BAB.

Oleh sebab itu lah ibunya membuat istilah khusus untuk itu, yaitu kalau buang air kecil harus bilang “Bu, Omas mau siul” dan kalau buang air besar, bilang “Bu, Omas mau nyanyi.” Hal tersebut sangat diingat oleh Omas sehingga dia sendiri lupa apa kata asli dari dua hal itu.

Hal ini sudah berlanjut sampai lebih dari 2 bulan dan tidak pernah sekalipun Omas salah ucap. Dan si Ibu tidak pernah lagi dipermalukan oleh Omas di depan tamunya. Pada suatu waktu datanglah Nenek Omas dan berniat untuk menginap di rumah Omas dengan membawa oleh-oleh buah pepaya dari kampung.

Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Omas minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Omas tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi. Dengan gembira Omas langsung meng-iya-kan dan tidurlah si nenek dan cucunya.

Mungkin karena terlalu banyak makan pepaya pemberian si nenek, tengah malam Omas mulai merasakan perutnya mules. Karena ingat pesan ibu, maka Omas membangunkan neneknya yang sedang lelap tidur..

Omas: “Nek, nek. Omas mau nyanyi.”

Nenek: “Cu, ini sudah malam. Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa.”

Tapi si Omas yang sudah mules berat memaksa neneknya untuk ‘nyanyi’ sekarang juga. Karena saking sayangnya pada si cucu, akhirnya si nenek setuju

Nenek: “Boleh nyanyi sekarang, tapi pelan-pelan aja nyanyi dikuping nenek.”

Cerita Lucu Mengecilkan Perut Buncit Ala Kabayan

Teman Kabayan: “Please ceritakan dong caranya kita penasaran nih dan ingin mencobanya.”

Kabayan: “Gini caranya. setiap bangun tidur pada pagi hari kalian jangan lupa untuk cuci muka dan gosok gigi supaya relaksasinya kita dapet.”

Teman Kabayan: “Memang ada hubungannya relaksasi dengan cuci muka dan gosok gigi?”

Kabayan: “Ya pasti ada dong. Karena tujuan pengobatan dengan self hypnotherapy relaksasi itu perlu.”

Teman Kabayan: “Oke, selanjutnya bagaimana?

Kabayan: “Kalian harus mempunyai cermin yang seukuran badan kalau ada.”

Teman Kabayan: “Buat apa cermin seukuran badan, oke kita akan coba nyari kalau memang di perlukan?”

Kabayan: “Harus nyari dan harus ada. karena pengobatan hypnotherapynya akan di mulai dari disini dengan menggunakan media cermin jadi harus ada.”

Teman Kabayan: “Terus selanjutnya gimana?”

Kabayan: “Kalian berdiri dihadapan cermin.untuk lebih relak sambil tersenyum kemudian tarik napas beberapa kali dan kata haiiiiiii, pada perut yang semakin buncit dan gendut.”

Teman Kabayan: “Jangan sok narsis.”

Kabayan: “Jika dengan narsis kalian merasa relaks ga apa-apa juga kali.”

Teman Kabayan: “Selanjutnya?”

Kabayan: “Sekarang saatnya memasuki pengobatannya self hypnotherapy. angkat baju kalian sampai perut buncit alias gendut kelihatan. silahkan elus-elus dengan penuh kasih sayang sambil katakan ‘perut buncit, perut buncit, kenapa kamu muncul ke depan, gede lagi, bunder juga. Lalu tangan kalian yang mengelus-elus kalian angkat. Kemudian jari telunjuk atau jari tengan kalian lingkarkan, lalu dekatkan dengan perut buncit kalian. Lalu katakan kembali pada perut kalian DASAR MEMALUKAN sambil di sentil dengan telunjuk anda dan katakan kembali ELU YANG BUNCIT GUE YANG MALU TAU. dijamin deh perut buncit kalian menjadi mengecil alias menciut karena malu.”

Cerita Lucu Cewek Hamil dan Cowok Perut Buncit

Suatu ketika si Ateng yang seneng usil jalan-jalan di taman, pada saat bersamaan dia melihat Cewek hamil dan Cowok yang perutnya Buncit,

Ateng: “Om dan tante nanya dunk?”

Om dan Tante: “Mo nanya apaan Teng?”

Ateng: “Tante hamil ya?”

Tante: “Yup, betul sekali, anak pinter.”

Ateng: “Nah klo Om hamil juga?”.

Om: “Ya engak lah.”

Ateng: “Bedanya apaan? Tante yang lagi hamil sama Om yang perutnya buncit?”

Tante: “Kalau tante perutnya besar karena ada manusianya tapi masih kecil, kalo si Om, perutnya besar karena ada gajahnya.”

Ateng: “Ada gajahnya?”

Tante: “Kalau nggak percaya coba aja buka celana Omnya. pasti ada belalai gajahnya.”

Ateng: “Belalai?!” (terbengong).

Cerita Lucu Ingin Mengecilkan Perut Buncit

Di depan pintu keluar parkir gw ketemu sama Pak Semar, laki-laki berbadan tambun, bongsor yang kesehariannya jadi supir bos di perusahaan tempat gw kerja. Pagi itu ia nampak sangat lesu dan tidak bersemangat.

Pemuda: “Pak Semar kayanya belum sarapan deh. Masih pagi-pagi gini kok keliatan nggak semangat dan nggak ada tenaganya?”

Pak Semar: “Memang bener Dik, pagi ini saya memang belum sarapan.”

Pemuda: “Waduh, Pak Semar lagi diet nih, ngalahin anak-anak perempuan jaman sekarang yang pengen tetep langsing, Hehehe!”

Pak Semar: “Bukan buat melangsingkan badan, Dik, tapi untuk menjaga periuk nasi dan kehidupan keluarga saya.” (sambil nepok-nepok perut gendutnya).

Pemuda: “Lah, apa hubungnnya menjaga periuk nasi keluarga dengan perut buncitnya Bapak? Kan perut buncit nggak pengaruh sama kemampuan Bapak menyetir mobil, selain cuma agak susah masuk ke tempat duduk supir dan mempet banget sama setir, Hehehe!”

Pak Semar: “Begini lho, Dik. Berhubung perut saya lebih besar daripada perut Pak Bos, para klien, nasabah, dan pelanggan perusahaan selalu menjabat tangan saya duluan, setelah itu baru berjabatan tangan dengan Pak Bos. Karena kejadian itu sudah sangat sering, Pak Bos memerintahkan untuk mengecilkan perut gendut saya, kalo nggak bisa kecil Pak Bos terpaksa mencari supir lain dan itu artinya saya dipecat, Dik!”

Cerita Lucu Banyak Beling Di Dalam Perut

Dokter: “Dari hasil pemeriksaan sinar rontgen, sepertinya suami Nyonya diguna-guna orang, sebab saya temukan banyak pecahan beling dalam perutnya.”

Istri Pasien: “Oh, saya rasa itu wajar, Dok. Bukan guna-guna seseorang.”

Dokter: “Tapi pecahan beling itu ada dalam perutnya dalam jumlah banyak!”

Istri Pasien: “Tentu saja, sebab suami saya pemain kuda lumping.”

Cerita Lucu Sunda Paling Kocak dan Gokil

cerita lucu sunda
cerita lucu sunda paling kocak dan gokil

Untuk cerita lucu yang terakhir adalah cerita lucu sunda yang mana ceritanya sangat menarik untuk dibahas dan dibagikan, entah mengapa saya merasa bahasa sunda ini sangat menarik dan lucu walaupun ceritanya tidak lucu. Apalagi dibarengi dengan cerita yang sangat mengundang tawa pasti akan bikin kalian ngakak banget.

PEUYEUM

Oji :“ Mang, sabaraha sakintalna peuyeum teh ?“

Tk Peuyeum : “Upami seueurmah wios lah dimirahkeun. Bade sabarah kintal kitu peryogina ?”

Oji : “ Ah meser wae sagelempeng mah, kangge nu nyiram”.

Tk Peuyeum :“ Kop we nyokot kadinya………..sakalian tambahan hiji keur mopok beungeut maneh !”

MEREK ROKO

Dina jaman pendudukan Nice, aya pambagian roko sigaret merek HW ( High Way). Kusabab rada bau disebut we rokok HW-teh nayaeta Hitut Walada.

JAJAMU

Dokter :” Sudah berapa hari Bapak tidak bisa kencing?”

Asnawi :” Tilu dinten, dok”.

Dokter :” Makanan apa yang bapak makan sebelumnya?”

Asnawi :“ Anu dok………Eu……jamu sari rapet“.

Dokter :“ Pantesan, rapet teuing meren!“

NEANGAN MUATAN

Kuring : “ Nanaonan ieu the, Nek. Ongkoh beus Bandung-Jakarta. Naha kuringteh dibawa katask?“.

Kenek :“Sabar, Cep…..bade milarian heula muatan!“

Kuring :“Sugan geeeelo !“

NINI UTI

Kusabab hanyang ngora, teu talangke dei Nini Uti meuli jajamu awet muda saratus bungkus. Kulantaran hayang gancang karasa hasilna, jajamu nusaratus bungkus the diinum disakalikeun. Na da etamah Nini Uti ngadadak jadi orok. Sabab ngora teuing da nginum jajamu awet mudana teu make aturan. Ayena Nini Uti keur diajar haohakeng bari dibedong ku Aki Abdul.

TALEUS

Kabayan :”Teung ari maneh geus apal cara ngadahar taleus, ngarah teu ateul ?”

Iteung :”Gampang, Kang. Beuti taleus dipesek, tuluy dikumbah geutahna sing beresih, tuktuy seupan. Moal ateul geura”.

Kabayan :’Hese kitumah, Teung ! nu babarimah……..memeh didahar, garoan heula taleusna!”.

TARUCING

Adang :”Buah naon anu dimimitian kuhuruf A, B, C, D, E, F, G jeung huruf H ?”

Agus :”Moal aya atuh. Dina ayana oge tangtu buah anu aheng”,

Adang : “heug atu, bisi can nyaho mah ku kukring dibejaan, nyaeta :

A : Anggur

B : Bener nya anggur

C : Ceuk uingge anggur

D : Da anggur

E : Eta teh anggur

F : Fan anggur

G : Goblog ceuk kuring anggur

H : Heueuh nya anggur.

SEMAH

Semah : “Puntn, araya kitu nya?”

Pribumi : “Aeh, araya, mangga kalebet !”

Semah : “Bade tumaros, ari bumina Pa Ibroteh ieu kitu?”

Pribumi : “Sumuhun, aya kaperyogian naon kitu?”

Semah : “Ah, teu aya nanaon, mung hoyong terang bae rupana saderek Ibro the, hideng gening nya rupa Bapa the!”

Pribumi : “Ontohod the siah………….!”

OJEG

Tk Ojeg : “Nu biasa we duarebu limaratus!”

Endul : “Boga duitna ngan sarebu”

Tk Ojeg : “Sok we numpak karunya!”

Ojeg maju, den Endul anjecle dibonceng. Barang rek eureun, jedak. Ojeg nabrak tangkal kalpa.

Endul : “Sing bener atuh, maenya eureun teh ditabrakeun kieu?”

Tk Ojeg : “Hampura Endul, mayar sarebueun mah teu diereman!”

Endul : “Beu…………………..!”

AKAR

Guru : “Yu, aya jamu kuat ?”

Tk Jamu : “Aya, Pa. Malih ieu mah husus keur barudak sakola anu kurang daya nangkeupna dina Pelajaran Matematka “.

Guru : “Cik, cik, cik, tina naon ramuanna?”

Tk Jamu : “Smai we tina akar-akaran. Namun ieu mah diramuna tina ramuan akar kuadrat.

Nah, gimana apakah anda terhibur dengan kumpulan cerita lucu singkat dari pastiguna. Apakah mampu bikin ngakak Anda, terus ngakak banget atau ngakak banget? Silahkan anda isi tentang perasaan Anda di kolom komentar dan Anda juga boleh membagikan kepada teman-teman Anda tentang perasaan yang Anda rasakan setelah membaca cerita lucu singkat ini.

Terima kasih…

Leave a Comment