Review AmazonBasics Adjustable Weight Set

pastiguna.com –┬áSet halter portabel ini tidak memerlukan biaya banyak. Jika gym di rumah Anda terlalu mendasar, AmazonBasics Adjustable Weight Set adalah cara murah yang bagus untuk menambahkan latihan kekuatan ke kesibukan kebugaran Anda.

Spesifikasi AmazonBasics Adjustable Weight Set

Spesifikasi
Harga: Rp. 660 ribuan
Kisaran berat: 2,5 hingga 38 pound
Ukuran halter: 13,7 x 5,7 x 5,7 inci
Berat halter: 38 pound (masing-masing 19 pound)
Jumlah Bobot/Pengaturan: T/a

Kelebihan

  • + Murah
  • + Semua desain logam
  • + Alat kebugaran multifaset
  • + Tas jinjing disertakan
  • + Cocok untuk pengunjung gym dari semua tingkat keahlian

Kekurangan

  • – Membutuhkan waktu lebih lama untuk menukar bobot dibandingkan model pesaing
  • – Bukan untuk powerlifter.

Jika Anda telah memutuskan bahwa sepasang dumbel yang dapat disesuaikan tidak ada di gym rumah Anda, tetapi Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk meningkatkan peralatan Anda, Set Berat Badan yang Dapat Disesuaikan dari AmazonBasics mungkin tepat seperti yang Anda cari.

Tentu saja, tidak semua orang memiliki ruang untuk satu set lengkap dumbel berdiri bebas (apalagi rak).

Dalam ulasan kami tentang set berat yang dapat disesuaikan AmazonBasics, Anda dapat melihat bahwa meskipun tidak terlalu canggih dalam hal peralatan kebugaran, Anda bisa mendapatkan satu set dumbel seberat 38 pon yang mudah digunakan dan disimpan dengan harga di bawah Rp. 750 ribuan.

Harga dan Ketersediaan

AmazonBasics Adjustable Weight Set tersedia di Amazon dengan harga sekitar Rp. 750 ribuan. (Pada saat penulisan ini, itu tersedia seharga Rp. 660 ribuan melalui satu pengecer.)

Ini adalah halter termurah yang dapat disesuaikan yang telah kami uji sejauh ini, tetapi itu tidak berarti itu murah. Saya pikir itu menjelaskan mengapa mereka sangat diminati.

Desain AmazonBasics Adjustable Weight Set

Halter ini mengingatkan saya pada halter YMCA masa kecil saya, dan saat Anda menambahkan pelat beban dan mengencangkan kerahnya, konstruksi semua logam terasa sekeras batu. (Mirip dengan mur dan baut besar.)

Set Bobot yang Dapat Disesuaikan AmazonBasics mencakup dua batang halter seberat 3 pon, empat pelat seberat 2,5 pon, empat pelat seberat 5 pon, dan empat kerah setengah pon, dengan total 38 pon.

Anda dapat mendistribusikan bobot ini secara merata di antara setiap halter (masing-masing 19 pon), atau memuat semua pelat ke satu batang (total 35 pon), memungkinkan tingkat penyesuaian yang tepat untuk rutinitas latihan kekuatan apa pun yang Anda pikirkan .

Nyatanya, mengambil dua set dengan harga ini mungkin bukan ide yang buruk. Ini karena pada dasarnya meningkatkan kisaran berat keseluruhan Anda menjadi 35 pound per dumbbell, bukan 19 pound.

Performa AmazonBasics Adjustable Weight Set

AmazonBasics tidak menarik pukulan dengan halter ini. Ini adalah contoh yang jelas untuk mendapatkan apa yang Anda bayar dengan cara yang baik. Saya telah menggunakan set beban AmazonBasics yang dapat disesuaikan untuk berbagai latihan bahu ringan (pengangkatan lat, tricep kickback, ayunan satu lengan, dll.) dan senang dengan betapa pasnya setiap pelat saat saya mengencangkan kerahnya.

Saya tidak merasa akan menjatuhkan piring secara tidak sengaja di tengah set. Knurling bertekstur juga terbaik, tetapi tidak senyaman pegangan berkontur pada dumbel BowFlex SelectTech 552 yang dapat disesuaikan, yang masing-masing dapat menahan hingga 52,5 pound. (Tetapi pada Rp. 6 jutaan, harga masuk untuk opsi premium ini jauh lebih curam.)

Kesimpulan

Jika Anda hanya membutuhkan dasar-dasar dan tidak terlalu banyak pound, Set Bobot yang Dapat Disesuaikan AmazonBasics adalah semua yang Anda butuhkan. Tas jinjing adalah bonus yang bagus dan desain usang berfungsi seperti yang diiklankan. Plus, Anda dapat membeli dua set dengan harga murah, menggandakan nilainya jika Anda mau.

Untuk beberapa dolar lebih, Anda dapat meng-upgrade ke Flybird Adjustable Dumbbells, yang tersedia dalam dua rasa, 25 atau 55 pon, dan menggunakan mekanisme bawaan untuk mengubah pelat berat hanya dengan memutar pegangannya. Namun, jika itu sedikit di luar kisaran harga Anda, lihat Set Berat yang Dapat Disesuaikan AmazonBasics.

Leave a Comment