Review Nike Run Club, Aplikasi Pelacak Lari Gratis Terbaik

pastiguna.com –┬áNike Run Club menyertakan semua fitur dasar yang Anda harapkan dari aplikasi pelacakan lari, dan tidak seperti pesaingnya, ini sepenuhnya gratis.

Lari terpandu yang cermat dan rencana pelatihan mendalam membedakan aplikasi ini, tetapi gangguan sesekali masih mengecewakan.

Kelebihan

  • + Sepenuhnya gratis
  • + Banyak lari terpandu
  • + Kompatibel dengan berbagai perangkat yang dapat dikenakan

Kekurangan

  • – Fitur sosial yang cukup mendasar
  • – Gangguan intermiten

Jika Anda mencari aplikasi latihan sederhana, Nike Run Club mungkin yang terbaik untuk Anda. Ini tidak mencolok seperti beberapa pesaingnya, tetapi melakukan semua hal mendasar. Rencana pelatihan, pelacakan lari, dan papan peringkat sosial semuanya disertakan. Juga tidak ada biaya yang terlibat.

Juga tidak ada langganan tersembunyi atau tingkatan keanggotaan premium. Dalam hal lari terpandu, Anda juga dimanja oleh pilihan. Kami menilai aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi berjalan terbaik, tetapi tidak berada di urutan teratas dalam daftar kami.

Sebagian karena tidak memiliki fitur mendalam dari pesaing seperti Strava. Ini juga sedikit glitchy dan terkadang gagal mencatat jarak. Inilah aplikasi yang saya buat setelah menjalankannya selama beberapa bulan.

Fitur Nike Run Club

Fitur Nike Run Club

Lari terpandu adalah fitur paling menonjol dari aplikasi Nike Run Club. Fungsi-fungsi ini berfungsi seperti podcast, jadi cukup tekan tombol saat mulai berjalan dan Narator akan berbicara melalui sesi Anda. Banyak aplikasi lain juga menawarkan konten semacam ini, tetapi Nike melakukannya dengan sangat baik.

Berikut panduan tentang cara berlari dalam cuaca panas, atau tautan ke lari “sadar” yang mendorong penghilang stres saat joging. Sebagai alternatif, Anda dapat menantang diri sendiri dengan latihan interval yang intens.

Anda juga akan menemukan beberapa rencana pelatihan mendetail yang dapat membawa Anda hingga jarak setengah maraton. Keluasan dan kedalaman konten gratis ini terasa murah hati, terutama mengingat Strava sekarang menyembunyikan konten semacam ini di balik firewall berbayar.

Beberapa narasi kadang-kadang murahan, tetapi saya menemukan pelatih lari yang optimis menjadi sumber dorongan yang kuat. Selain itu, banyak fitur aplikasi Nike Run yang cukup mendasar. Anda dapat menetapkan target lari, memantau kecepatan, dan melacak jarak Anda.

Anda juga dapat menemukan joging sebelumnya yang direkam di bagian aktivitas, karena setiap sesi dibagi menjadi irisan waktu 1 km. Ketinggian direkam bersama dengan detak jantung saat terhubung ke pelacak kebugaran yang kompatibel.

Proses pelacakan memiliki beberapa tambahan yang rapi. Jika Anda berhenti berjalan kapan saja, aplikasi akan mendeteksi ini dan secara otomatis menjeda perekaman. Setelah setiap kilometer berlalu, asisten yang berguna memberi tahu Anda tentang kemajuan Anda.

Sayangnya, aplikasi tidak memiliki fitur rute yang disarankan, jadi Anda tidak bisa begitu saja meletakkan pin di suatu tempat dan menanyakan arah aplikasi. Dan fitur sosialnya juga sangat terbatas. Kami juga mengalami beberapa gangguan saat aplikasi tidak mencatat yang sedang kami jalankan.

Ini memalukan, karena jika tidak, pelacakan GPS biasanya ada. Pengguna lain melaporkan masalah serupa di Google Play, beberapa menyebutkan bahwa aplikasi gagal menyimpan data di akhir proses. Dalam hal ini, Anda dapat merekam jarak dan waktu secara manual, tetapi tidak memuaskan.

Antarmuka Nike Run Club

Menavigasi aplikasi sangat mudah. Untuk membuat bola menggelinding, cukup buka layar mulai cepat, masukkan tujuan Anda (waktu atau jarak) dan pergi. Juga mudah untuk menelusuri data yang dicatat dan melihat waktu rata-rata.

Saat Anda mengalahkan rekor terbaik pribadi atau menyelesaikan tantangan Nike tertentu, Anda dapat menemukan lencana khusus yang diterapkan pada rekaman lari. Saya sangat suka aplikasi ini menunjukkan kecepatan rotasi dan jarak tempuh bahkan di layar kunci.

Aplikasi lain yang telah kami uji (mis. Zombi, Lari!) Menampilkan metrik ini hanya pada perangkat yang tidak terkunci, jadi Anda tidak dapat melirik layar untuk melihat apa yang terjadi. Ini adalah sentuhan kecil, tetapi akan membuat perbedaan besar jika Anda memperhatikan kecepatan gerakan Anda.

Anda juga dapat menambahkan banyak detail ke proses rekaman Anda. Saat Anda menyelesaikan satu sesi, Anda juga dapat mencatat di mana Anda berlari (jalan, jalan setapak, atau trek), upaya yang Anda rasakan saat berlari, dan sepatu yang Anda kenakan.

Pelacakan sepatu adalah tambahan praktis yang tersembunyi di aplikasi. Anda dapat mencatat seberapa jauh Anda berlari dengan pasangan tertentu, yang merupakan cara yang bagus untuk melacak penggunaan Anda. Anda dapat meminta aplikasi untuk memberi tahu Anda ketika Anda telah menyelesaikan jarak tertentu saat mengenakan sepatu Anda, sehingga Anda dapat membeli sepatu baru saat Anda membutuhkannya.

Aplikasi Jam Tangan Pintar

Anda dapat menemukan aplikasi khusus Nike Run Club di Apple Watches dan perangkat Google Wear OS. Artinya, setiap data yang direkam oleh jam tangan juga harus disimpan di aplikasi Nike Run Club.

Anda juga dapat memasangkan aplikasi dengan perangkat Garmin, Polar, TomTom, dan Wahoo untuk mendapatkan data detak jantung saat berlari. Namun, jika Anda memiliki Fitbit, Anda kurang beruntung, karena aplikasi tersebut tidak dapat membuat perangkat yang dapat dikenakan Anda berfungsi dengan baik.

Sosial Nike Run Club

Aspek sosial dari aplikasi terasa seperti sedikit renungan. Anda dapat menambahkan teman dan keluarga yang menggunakan aplikasi dan kemudian bersaing memperebutkan gelar papan peringkat. Anda juga dapat membuat tantangan dan meminta teman Anda bertarung untuk waktu dan jarak terbaik.

Ini bagus, tetapi menyiapkan banyak jejaring sosial bisa jadi sulit kecuali teman Anda suka berlari seperti Anda. Ini tidak dipikirkan sebaik desain Strava yang memungkinkan Anda bersaing dengan orang lain di lingkungan lokal Anda untuk waktu tercepat di sepanjang jalan tertentu.

Buka bagian klub di aplikasi dan Anda akan menemukan papan peringkat (untuk teman) dan halaman acara yang menampilkan acara lari lokal yang diadakan di dekat Anda. Namun, kami mencobanya di London dan hanya ada satu balapan yang dijadwalkan untuk bulan itu.

Kesimpulan

Ini adalah aplikasi peluncuran yang dirancang dengan baik dengan semua fitur peluncuran terpandu yang Anda perlukan. Tentu, ini mungkin tidak semenyolok Strava, tetapi ini adalah pilihan yang bagus jika Anda menginginkan sesuatu yang akan melacak jarak tempuh Anda secara akurat.

Fitur-fitur kecil (seperti auto-pause dalam mode run) menunjukkan bahwa desain aplikasi ini sangat diperhatikan. Konten audio yang diperbarui secara berkala membuat Anda merasa segar.

Ini gangguan sebentar-sebentar, tetapi biasanya reboot cepat memperbaikinya. Sayangnya, Anda akan menemukan bahwa sisi sosial terasa cukup mendasar.

Leave a Comment