6 Treadmill Terbaik untuk Lari dan Berjalan 2023

pastiguna.com – Nikmati berlari di rumah dengan treadmill terbaik. Treadmill terbaik bervariasi dalam spesifikasinya, tetapi apakah Anda sedang berlatih untuk PB 10km baru atau jogging tanpa di luar ruangan, semua model akan membantu Anda menjadi lebih bugar.

Ini mungkin tampak seperti pembelian yang mahal, tetapi dalam jangka panjang, memiliki treadmill di gym rumah Anda akan menghilangkan kebutuhan akan keanggotaan gym yang mahal. Tapi mana yang harus Anda beli?

Rekomendasi Treadmill Terbaik 2023

Ketika datang untuk menemukan treadmill yang terbaik untuk Anda, ada baiknya memikirkan ruang yang akan Anda gunakan untuk itu. Beberapa treadmill jauh lebih besar daripada yang lain, dan treadmill dengan kemiringan yang lebih curam membutuhkan banyak ruang di atasnya.

Karena itu, ini mungkin bukan yang paling cocok untuk garasi Anda. Perlu juga memikirkan tentang kecepatan. Beberapa treadmill mungkin memiliki kecepatan tertinggi yang lebih lambat daripada yang lain, tergantung pada model dan harga.

Jadi jika Anda berlatih untuk Boston Marathon, pastikan sabuk treadmill Anda dapat mengimbangi. Jika Anda berencana berjalan dengan treadmill, ini kurang penting dibandingkan jika Anda berencana melakukan latihan sprint biasa.

Bagi kami, treadmill terbaik yang bisa Anda beli saat ini adalah Peloton Tread. Tapak Peloton kecil tetapi memiliki konstruksi yang kokoh, banyak fitur pintar, dan akses ke ribuan kelas. Kami juga telah mengambil banyak treadmill lain yang telah dicoba dan diuji untuk dipilih jika kelas tidak ada di tas Anda.

1. Peloton Tread

Treadmill terbaik untuk kelas

Treadmill terbaik untuk kelas

Spesifikasi
Ukuran permukaan: 59 x 20 inci
Kecepatan maks: 12,5 mph (kecepatan 4:48 mil)
Kemiringan Maksimum: 12,5%
Motor: 3 hp
Layar sentuh: video HD 23,8
Latihan Sesuai Permintaan/Waktu Nyata: Ya (Rp. 600 ribuan/bulan untuk keanggotaan)

Kelebihan

  • + Latihan besar-besaran sesuai permintaan dari pelatih kelas dunia
  • + Uji Coba Gratis Rumah 30 Hari
  • + Konstruksi kokoh dengan fitur keamanan tambahan

Kekurangan

  • – Biaya bulanan mahal.
  • – Anda tidak dapat memutar layar untuk latihan di rumah.

Apakah Peloton Tread yang mahal memenuhi hype? Kami pikir begitu. Merk treadmill terbaik ini terlihat bagus, tidak memakan banyak ruang seperti beberapa treadmill lainnya di daftar ini, dan menyenangkan untuk dijalankan layar saat bergerak. Layarnya sendiri sangat besar 23,8 inci.

Jadi Anda dapat mengikuti kelas sesuai permintaan atau waktu nyata dan melacak kemajuan Anda. Meskipun Anda tidak dapat memutar layar sepenuhnya untuk latihan matras seperti orang lain di daftar ini. Di mana Peloton benar-benar bersinar adalah dengan ribuan latihan lari yang berbeda untuk dipilih.

Apakah Anda sedang berlatih untuk maraton keras atau hanya ingin berlari beberapa mil sambil mendengarkan soundtrack The Greatest Showman, di aplikasi kami Anda akan menemukan latihan yang membuat lari di treadmill menjadi kenikmatan nyata.

Keanggotaan Peloton All Access akan memberi Anda tambahan Rp. 600 ribuan per bulan, tetapi selain biaya treadmill itu sendiri, itu salah satu yang paling mahal.

Harga Peloton Tread baru-baru ini naik, memaksa pembeli membayar Rp. 5,2 jutaan untuk pengiriman dan pemasangan mesin, sehingga total harga menjadi Rp. 42 jutaan. Peloton Tread memenangkan gelar Treadmill Terbaik berkat kontennya.

2. Echelon Stride

Nilai terbaik untuk uang lipat treadmill

Spesifikasi
Ukuran permukaan: 20x55
Kecepatan maks: 12 mph (kecepatan 4:59 mil)
Kemiringan Maksimum: 10%
Pengurangan maksimal: 3%
Motor: 1.75HP
Layar sentuh: konsol LED
Program Latihan: 8
Latihan Sesuai Permintaan/Waktu Nyata: Ya (dengan Keanggotaan Eselon)

Kelebihan

  • + Mekanisme lipat mudah
  • + Kuat tapi ringan

Kekurangan

  • -Tidak ada layar sentuh HD

Echelon Stride berada di antara kategori treadmill. Itu tidak murah atau mewah. Alat treadmill terbaik ini layak dalam hal build, kinerja, dan fitur di sebagian besar kategori. Stride memiliki lonceng dan peluit lebih sedikit daripada treadmill yang lebih mahal. Misalnya, tidak ada layar video HD.

Jangan berkecil hati dengan kurangnya layar. Dengan kecepatan maksimum 12 mph, ini seharusnya cukup cepat untuk disesuaikan dengan sebagian besar pelari. Artinya, dengan kecepatan lari sekitar 5 menit mil. Ada juga kemiringan 10% dan penurunan 3%.

Menempati lebih sedikit ruang daripada Peloton Tread, Echelon Stride memiliki satu nilai jual utama. Ini langsung terlipat, membuat penyimpanan lebih mudah.

Stride dapat dipasangkan dengan tablet yang menjalankan aplikasi Eselon. Aplikasi ini menyediakan akses ke kelas studio langsung dan sesuai permintaan dengan biaya bulanan. Jika Anda mencari alternatif Peloton yang lebih murah, aplikasi Stride dan Echelon Fit paling cocok.

3. NordicTrack Commercial 2950

treadmill terbaik

Alternatif Peloton terbaik dalam hal kelas langsung

Spesifikasi
Ukuran permukaan: 152 x 56 cm
Kecepatan maks: 22 km/jam (kecepatan mil 4 menit)
Kemiringan Maksimum: 15%
Pengurangan maksimum: -3%
Motor: 4.25 CHP DurX™ Komersial Plus Motor
layar sentuh: ya
Program Latihan: Ya
Latihan Sesuai Permintaan/Waktu Nyata: Ya

Kelebihan

  • +Bounce, lintasan lari ultra lebar
  • + Layar sentuh HD 22 inci yang cantik
  • +Desain lipat relatif ringkas.
  • + -3% hingga 15% pukulan miring untuk semua kelompok otot

Kekurangan

  • – Sangat besar
  • – Kebisingan saat menggunakan
  • – Fitur terbaik membutuhkan keanggotaan iFit bulanan.

Jika Anda memiliki ruang di gym rumah, treadmill NordicTrack ini adalah perlengkapan yang mengesankan. -Dengan kisaran tanjakan 3 hingga 15%, treadmill terbaik untuk di rumah ini memenuhi semua kebutuhan latihan Anda, dan kecepatan tertinggi 22km/jam, dengan kecepatan sekitar 4 menit, cukup cepat untuk sebagian besar pelari.

Bahkan sabuknya bisa dilipat dan disimpan jauh dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan saat tidak digunakan. Selama pengujian, kami menyukai opsi untuk bergabung dengan kelas dan tetap bugar di treadmill yang kompatibel dengan iFit, meskipun diperlukan keanggotaan iFit.

Commercial 2950 hadir dengan uji coba iFit selama 30 hari, tetapi Anda harus memperbarui langganan tersebut setiap bulan untuk mendapatkan akses ke kelas langsung, latihan sesuai permintaan, dan add-on iFit lainnya.

Saat keanggotaan ini habis, mesin secara teknis dapat digunakan sebagai treadmill manual, tetapi itu mengalahkan tujuan investasi awal. Saat berlari, penguji kami yang lebih tinggi masih menganggap treadmill nyaman dan dapat dilalui sepenuhnya tanpa merasa akan jatuh.

Kami juga dapat dengan mudah menyesuaikan sudut layar agar sesuai dengan pelari dengan berbagai tinggi badan. Tetapi tidak seperti layar pada treadmill NordicTrack yang lebih mahal, layar tersebut tidak dapat diputar untuk kelas yang berbeda.

Secara keseluruhan, ini adalah sistem yang fantastis jika Anda memiliki ruang dan ingin menggunakannya untuk kelas virtual. Tetapi jika Anda mencoba memutuskan antara ini dan Peloton, menurut saya Peloton menang dari perspektif kelas. Jika kelas tidak ada di tas Anda, mungkin ada opsi yang lebih murah.

4. Bowflex Treadmill 22

Treadmill terbaik dengan layar HD

Treadmill terbaik dengan layar HD

Spesifikasi
Ukuran permukaan: 22x60 inci
Kecepatan maks: 12 mph (kecepatan 4:59 mil)
Kemiringan Maksimum: 20%
Pengurangan maksimum: 3-5
Motor: 4.0HP
Layar sentuh: video HD 22 inci
Latihan on-demand/live: Ya (memerlukan keanggotaan JRNY)

Kelebihan

  • + Struktur yang kuat
  • + Motor bertenaga 4.0 HP
  • + Netflix, Integrasi Disney Plus

Kekurangan

  • – Sangat mahal
  • – Aplikasi -JRNY membutuhkan berlangganan.

Ini adalah binatang buas di atas treadmill, dan label harganya mencerminkan hal itu. Bowflex Treadmill 22 menawarkan desain dan konstruksi terbaik, performa bertenaga, dan banyak fitur yang menyertainya. Mesin kelas atas ini lebih besar dan lebih kuat (atau lebih) daripada yang Anda temukan di pusat kebugaran.

Permukaan lari luas dan nyaman, dan layar sentuh 22 inci yang besar membuat menonton latihan Anda menyenangkan. Terlebih lagi, Anda dapat terhubung ke layanan streaming melalui aplikasi JRNY dan menonton Netflix atau Disney Plus sambil menjalankannya.

Berbicara tentang aplikasi JRNY, treadmill hadir dengan uji coba gratis selama dua bulan, tetapi wajib. JRNY tidak menawarkan sesi studio langsung atau fitur komunitas seperti Peloton, tetapi ada banyak latihan sesuai permintaan dan adaptif.

Treadmill terbaik di Indonesia ini memiliki kecepatan tertinggi 12 mph, yaitu sekitar 4:59 mil, jadi seharusnya cukup cepat untuk sebagian besar pelari.

5. NordicTrack Commercial x22i

Treadmill terbaik untuk lari menanjak

Spesifikasi
Ukuran permukaan: 152 x 56 cm
Kecepatan maks: 12 mph (kecepatan 4:59 mil)
Kemiringan Maksimum: 40%
Pengurangan maksimum: -5%
Motor: Motor Plus Komersial DurX™ 3,6 CHP
layar sentuh: ya
Program Latihan: Ya
Latihan Sesuai Permintaan/Waktu Nyata: Ya

Kelebihan

  • + Lereng besar
  • + Layar sentuh besar
  • + Kipas terintegrasi
  • + Keanggotaan iFit +30 hari sudah termasuk

Kekurangan

  • – Speaker lemah
  • – Treadmillnya besar.

Jika Anda mencari treadmill yang dapat melakukan sprint bukit, kami telah menemukannya. NordicTrack Commercial x22i adalah monster mesin. Merupakan ide bagus untuk mengeluarkan pita pengukur Anda bahkan sebelum Anda berpikir untuk benar-benar memasangnya di rumah Anda.

Merk treadmill yang bagus untuk di rumah ini memiliki tanjakan 40%, tanjakan -5%, dan kecepatan tertinggi 12 mph (sekitar kecepatan 4:59 mil), jadi cukup cepat untuk sebagian besar pelari.

Selama pengujian, kami terkesan dengan betapa tingginya spesifikasi mesin ini. Layar sentuh 22 inci sangat besar, kipas dan tempat cangkirnya praktis, dan ada satu set pegangan kereta luncur untuk membantu Anda mendaki bukit yang besar. Merek ini juga memiliki x32i dengan layar 32 inci yang lebih besar.

Treadmill ini menyenangkan untuk dijalankan, dek lari yang ringkas empuk untuk memantul dengan nyaman di bawah kaki Anda saat Anda berlari, tetapi kelemahan terbesar di sini adalah ukurannya. Tidak seperti treadmill NordicTrack lainnya, dek tidak terlipat, jadi Anda harus mencari tempat untuk menggunakannya secara permanen.

Dek juga 12 inci dari tanah untuk mengakomodasi lereng. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda memiliki langit-langit rendah. Kami juga menemukan bahwa layar sentuhnya kurang responsif, dan fakta bahwa layarnya tidak dapat diputar sedikit mengganggu.

Ini treadmill yang bagus, tetapi kecuali Anda tidak keberatan mendaki bukit virtual, ada pilihan yang lebih murah dan lebih kecil di luar sana.

6. Sunny Health and Fitness Asuna Treadpad

Treadmill Bawah Meja Terbaik

Spesifikasi
Ukuran: : 58,1L x 25W x 5,4H
Berat: 66,3 pound
Berat maksimum pengguna: 220lb
Kecepatan Tertinggi: 0,3 - 4MPH
Kemiringan: Tidak
Ukuran layar: 2.8L x 1.8W
Pengendali Jarak Jauh: Ya
roda: ya
Ukuran Dek: 51L x 17,5W masuk

Kelebihan

  • + Pra-rakitan
  • + Tenang
  • + Cocok di bawah sebagian besar meja

Kekurangan

  • – Batas berat -220 lb
  • – Remote control diperlukan untuk digunakan.

Selama pengujian kami, kami terkesan dengan betapa tenangnya Sunny Health and Fitness Asuna Treadpad untuk berjalan selama jam kerja. Dengan harga Rp. 7,5 jutaan, rekomendasi treadmill elektrik rumahan ini juga salah satu treadmill meja paling murah di daftar ini.

Treadpad tiba dengan rakitan lengkap dan siap digunakan dalam beberapa menit, dan kecepatan tertinggi adalah 4 mil per jam (sekitar 15 menit kecepatan berjalan kaki). Ini cukup cepat untuk kebanyakan orang, tetapi seperti semua treadmill berjalan, itu tidak cukup cepat bagi kebanyakan orang untuk joging.

Konsol tampilan digital menunjukkan kecepatan, waktu, jarak, kalori yang terbakar, dan langkah. Mudah dibaca dan cukup lihat ke bawah dan lihat di mana Anda berada. Ada juga safety cord yang bisa dilepas dengan mudah dan treadmill berhenti jika ada masalah.

Sunny Health and Fitness Asuna Treadpad dioperasikan menggunakan remote control yang mudah digunakan. Anda harus menekan cukup keras untuk mengubah kecepatan treadmill. Berbeda dengan treadmill lain dalam daftar ini, Anda tidak dapat menggunakan treadmill tanpa remote.

Jadi jauhkan dari siapa pun yang menganggap itu mainan yang menyenangkan! Secara keseluruhan, treadmill berjalan yang bagus dan nyaman cocok untuk sebagian besar pengguna.

Cara Memilih Treadmill Terbaik

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memutuskan merk treadmill elektrik yang bagus mana yang terbaik untuk Anda.

Jenis Latihan yang Direncanakan

Tentukan terlebih dahulu jenis olahraga apa yang Anda butuhkan. Lari keras, jogging ringan, jalan kaki, dll. Jika Anda berlatih untuk maraton, Anda mungkin menginginkan penyerapan kejut yang lebih baik dan panjang permukaan yang lebih panjang. Sementara itu, alat bantu jalan mungkin menganggap lengan yang lebih panjang berguna.

Berapa Kecepatan Treadmill yang Baik?

Sebagian besar treadmill dalam daftar ini memiliki kecepatan tertinggi sekitar 12 mph, yaitu sekitar 5 menit kecepatan lari. Ini cukup cepat untuk sebagian besar pelari, tetapi Anda mungkin menginginkan sesuatu yang lebih cepat, terutama jika Anda cepat.

Treadmill yang lebih murah mungkin menawarkan kecepatan yang lebih rendah, jadi sebaiknya periksa sebelum membeli.

Tanjakan Treadmill Mana yang Baik?

Jika Anda berlatih untuk balapan berbukit, Anda memerlukan treadmill yang dapat mendaki bukit. Kebanyakan treadmill dengan tanjakan yang lebih tinggi membutuhkan tenaga kuda yang lebih tinggi dan karenanya bisa lebih mahal.

Berapa Banyak Ruang yang Dimiliki?

Ada juga tema ruang. Jika Anda adalah penduduk kota dengan apartemen kecil, treadmill lipat dapat menghemat banyak ruang. Treadmill lipat juga dianggap sebagai pilihan yang sedikit lebih aman jika Anda tinggal di rumah dengan anak kecil atau hewan.

Apakah Ada Kelas Langsung di Treadmill?

Tidak ada keraguan bahwa berlari di treadmill bisa membosankan dan cepat. Fitur penting lainnya adalah konten yang disediakan treadmill, seperti latihan yang telah diprogram sebelumnya atau pelajaran studio langsung dan sesuai permintaan.

Apa Garansi untuk Treadmill?

Tidak seperti treadmill di gym lokal Anda, Anda ingin yang Anda beli untuk gym rumah Anda bertahan lama, jadi lihat garansi treadmill Anda. NordicTrack Commercial 2950 memiliki garansi seumur hidup pada rangka dan suku cadang, sedangkan Tapak Peloton hanya memiliki garansi 3 tahun.

Semakin banyak fitur yang Anda inginkan, semakin mahal treadmill tersebut. Setiap orang memiliki titik harga yang berbeda, jadi jika anggaran Anda terbatas, Anda mungkin harus memperdagangkan beberapa lonceng dan peluit.

Cara Menguji Treadmill Terbaik

Kami menjalankan dan menguji treadmill terbaik di pasaran! Setiap treadmill dalam daftar ini telah diuji oleh tim selama bermil-mil. Saat menguji, kami melihat betapa mudahnya treadmill dijalankan, kecepatan tertinggi yang bisa dicapainya, serta seberapa senyap dan dapat dilipatnya.

Kami juga memperhitungkan biaya keanggotaan dan kelas langsung yang ditawarkan.

Apa Latihan Treadmill Terbaik?

Jadi, Anda berpikir untuk membeli treadmill untuk mengintensifkan latihan Anda di rumah, tetapi latihan terbaik apa yang dapat Anda lakukan untuk melihat hasilnya saat berlari? Kami telah mengumpulkan latihan treadmill terbaik untuk semua jenis pelari, termasuk latihan treadmill HIIT terbaik dan latihan treadmill untuk pemula.

Tentu saja, jika Anda bukan seorang pelari atau hanya mencari latihan berdampak rendah, treadmill masih bagus. Berjalan di tanjakan 2% atau lebih ternyata membakar lebih banyak kalori daripada berjalan di permukaan tanah dan melibatkan berbagai otot di kaki. Apakah Anda mencari inspirasi? Kami mencoba latihan treadmill viral TikTok 12-3-30.

Leave a Comment