Review Peloton Tread, Treadmill Terbaik dengan Kelas Latihan

pastiguna.com –┬áMeski mahal, Peloton Tread adalah treadmill yang fantastis bagi mereka yang ingin berlari di dalam ruangan. Peloton Tread adalah treadmill terbaik di pasaran bagi siapa saja yang membutuhkan kelas untuk tetap termotivasi.

Spesifikasi Peloton Tread

Spesifikasi
Ukuran permukaan: 59 x 20 inci
Kecepatan maks: 12,5 mph (kecepatan 4:48 mil)
Kemiringan Maksimum: 12,5%
Motor: 3 hp
Layar sentuh: video HD 23,8
Latihan Sesuai Permintaan/Waktu Nyata: Ya (Rp. 600 ribuan/bulan untuk keanggotaan)

Kelebihan

  • + Kelas tidak ada duanya
  • + Relatif kecil dan rapi dibandingkan banyak treadmill di pasaran.
  • + Roda kecepatan dan kemiringan adalah fitur yang fantastis.

Kekurangan

  • – Diperlukan langganan yang mahal untuk menggunakan treadmill

Apakah Peloton Tread benar-benar pantas mendapatkan semua hype? Saya berkendara lebih dari 100 mil untuk mencari tahu. Seperti Peloton Bike, popularitas Peloton Tread adalah karena kelas live dan on-demand-nya yang ekstensif dari instruktur dengan pengikut setia.

Apakah Anda sedang berlatih untuk 5K pertama Anda atau bersiap untuk ultramaraton, memiliki treadmill di rumah dapat membuat jarak tempuh Anda sedikit lebih mudah, terutama saat malam menjelang dan suhu turun. Peloton telah meningkatkan masa percobaan pengguna.

Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di sini. Anda sekarang juga dapat menghubungkan Apple Watch Anda ke Peloton Tread. Sebagai seseorang yang telah menguji dan mengulas treadmill selama bertahun-tahun, dapat dikatakan bahwa Peloton Tread adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya gunakan.

Ini cukup kompak untuk muat di sebagian besar ruang keluarga, memiliki layar besar yang mudah dilihat, dan sejumlah fitur desain pengubah permainan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Kelemahannya tentu saja biaya berlangganan. Apakah Anda berpikir untuk berinvestasi? Baca ulasan lengkap Peloton Tread saya di sini.

Harga dan Biaya berlangganan

Peloton Tread berharga Rp. 37 jutaan, tetapi ada berbagai opsi cicilan. Anda juga perlu membayar biaya langganan Peloton sebesar Rp. 600 ribuan per bulan. Harga naik setelah 31 Januari. Karena pembeli harus membayar Rp. 5,2 jutaan untuk pengiriman dan pemasangan. Ini membuat harganya menjadi Rp. 42 jutaan.

Tidak diragukan lagi ini adalah investasi yang mahal. Konon, masih diklaim lebih murah daripada kebanyakan keanggotaan gym jika Anda menggunakan treadmill secara teratur. Dan karena Anda dapat membuat banyak profil di treadmill, bahkan lebih murah meyakinkan orang lain di rumah untuk berbagi biaya langganan bulanan dengan Anda.

Tetapi jika Anda mencari treadmill yang bisa Anda jalankan, menurut saya Peloton Tread tidak sepadan. Titik penjualan utama di sini adalah kelas.

Kelaslah yang meningkatkan treadmill ini dari bagus menjadi hebat. Jadi jika Anda tidak keberatan, hemat uang dan dapatkan sesuatu seperti NordicTrack Commercial 1750 dengan harga lebih murah sekitar Rp. 7,5 jutaan.

Instalasi dan Pengaturan

Bersihkan kotak peralatan Anda. Sama sekali tidak diperlukan di sini. Saat Anda membeli Peloton Tread, Anda diminta untuk memesan slot pengiriman yang sesuai untuk Anda.

Beberapa hari sebelum pengiriman, anggota tim pengiriman Peloton akan menghubungi Anda dan menanyakan di mana Anda ingin tapak dipasang. Saya segera menemukan bahwa impian saya untuk memasang di kamar tidur cadangan saya tidak berhasil.

Karena penuaan properti berarti berat treadmill (dan berlari di atasnya) dapat merusak balok langit-langit. Peloton selalu menyarankan untuk menyarankan lokasi alternatif sebelum tim pengiriman tiba. Pada pagi pengiriman, saya menerima panggilan lain pada slot waktu tertentu.

Tim kemudian menyiapkannya, menghubungkannya ke Wi-Fi, dan membicarakan fitur-fiturnya sebelum berangkat. Saya tidak perlu menghubungi dukungan pelanggan, tetapi saya diberi perincian jika saya memiliki pertanyaan atau masalah. Seluruh layanan adalah kelas satu dan sepenuhnya bebas stres.

Desain Peloton Tread

Desain Peloton Tread

Peloton Tread terlihat seperti kebanyakan treadmill kelas atas di pasaran. Warnanya hitam pekat dan menampilkan logo Peloton merah di lengan treadmill. Namun, tidak seperti treadmill lainnya, sabuk tidak ditarik kembali saat tidak digunakan, jadi ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika ruangnya mahal.

Tapaknya juga tidak memiliki kipas, yang sedikit mengganggu, terutama jika Anda menggunakan treadmill di rumah dan tidak memiliki AC atau jendela di dekatnya. Peloton Tread adalah desain yang kompak. Ini 11 inci lebih pendek dan 6 inci lebih sempit dari NordicTrack 2950.

Ini membutuhkan ruang di sekitar dan di atas tapak, tetapi cukup kompak untuk sebagian besar gym di rumah. Pada 5-kaki-2, saya merasa seperti saya bisa berjalan sepenuhnya di atas treadmill – tetapi tidak banyak. sebelum. Tak satu pun dari kami yang bermasalah dengan ikat pinggang yang terlalu pendek.

Layar Peloton Tread

Layar Peloton Tread

Salah satu fitur menonjol Peloton adalah layar sentuh 23,8 inci yang besar untuk melihat pelajaran langsung dan sesuai permintaan. Mudah dilihat saat berlari, dan menyenangkan untuk berkeliling. Namun, layarnya tidak dapat disesuaikan, dan kedua pemain jangkung itu merasakan leher mereka menekuk ke bawah saat berlari.

Jika Anda sangat tinggi, ada baiknya mencoba Peloton di ruang pamer terdekat terlebih dahulu sehingga Anda dapat berlari dan menonton kelas dengan nyaman.

Juga di layar terdapat port pengisian USB-C untuk mengisi daya hp saat berlari, jack headphone 3,5 mm jika headphone Bluetooth Anda kehabisan baterai, dan speaker depan jika Anda ingin berlari tanpa headphone. .

Ini juga memiliki kamera menghadap ke depan 8 megapiksel sehingga Anda dapat merekam obrolan video dengan teman Anda saat berlari bersama, dan mikrofon internal sehingga Anda dapat mendengarnya berlari.

Layarnya luar biasa, tapi saya berharap bisa memutarnya seperti di Peloton Bike+ untuk kelas kekuatan dan pengkondisian. Saya telah mencoba kelas dengan alas tepat di samping dan di belakang tapak, tetapi dalam setiap kasus agak sulit untuk melihat layar dengan jelas.

Tentu saja, Anda selalu dapat menggunakan aplikasi di hp atau tablet Anda, tetapi layar yang dapat diputar atau disesuaikan akan menyelesaikan masalah visibilitas Anda. Saya juga berharap Peloton akan merilis fitur pengenalan Apple Watch yang tersedia di Peloton Bike+.

Di Sepeda+, dekatkan Apple Watch Anda ke kamera sepeda sebelum kelas, dan aktivitas Anda disinkronkan dengan mulus, memungkinkan Anda melacak sesi dan menggunakan jam tangan sebagai monitor detak jantung.

Ini saat ini tidak tersedia di Tapak, Tapak +, atau Sepeda, dan meskipun ini adalah masalah yang cukup khusus, tampaknya membingungkan bahwa teknologi tersebut masih belum tersedia di semua penawaran Peloton.

Pegangan yang Bisa Disesuaikan

Kenop kontrol kecepatan dan kemiringan pada lengan treadmill sangat fantastis. Di treadmill lain, saat saya mencoba memperlambat, saya menjadi kesal saat menemukan diri saya menusuk layar di tengah sprint.

Kenop Tapak memungkinkan Anda untuk membungkuk ke depan dan ke belakang untuk kecepatan dan menambah atau mengurangi kemiringan tanpa meraih layar. Itu terletak di bagian lengan tapak di mana Anda dapat berlari secara alami, dan memberikan pengalaman berlari yang jauh lebih nyaman saat Anda melakukan peregangan ke samping daripada ke depan.

Kenop ini juga berfungsi sebagai tombol lompat, yang dapat Anda tekan untuk meningkatkan kecepatan sebesar 1 mph dan kemiringan sebesar 1 persen. Ini berguna selama sesi sprint singkat di mana Anda ingin menambah kecepatan dengan cepat dan tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencapainya.

Performa dan Kelas

Dalam tes 100 mil saya, saya mencoba berbagai kelas, mulai dari hiking di Peloton Tread hingga lari kemajuan 45 menit. Treadmill memiliki sejumlah fitur pintar yang meningkatkan pengalaman lari Anda, termasuk kemampuan untuk menyambungkan headphone Bluetooth ke tapak dan mengubah pengaturan suara.

Selama kelas, Anda dapat memilih apakah ingin mendengar lebih banyak tentang instruktur, daftar putar, atau hanya pengaturan yang dicampur oleh Peloton. Saya bermain-main dengan pengaturan dan menemukan bahwa selama sesi yang lebih berat terkadang saya membutuhkan motivasi ekstra dari musik.

Berbicara tentang musik, Peloton memberi Anda kesempatan untuk menyimpan trek favorit Anda ke daftar putar di akun Apple Music atau Spotify Anda (jika disinkronkan). Itu adalah lagu Mac. (Bagi siapa pun yang bertanya-tanya, itu adalah Go Your Own Way).

Anda juga dapat memfilter kelas berdasarkan jenis musik yang ingin Anda dengarkan, dan Peloton memiliki beragam koleksi artis, termasuk artis seperti Coldplay, Elton John, dan Lady Gaga.

Anda dapat melihat papan peringkat anggota lain selama setiap kelas. Anda dapat memberikan tos kepada sesama anggota di kelas menengah, dan jika Anda kompetitif, Anda dapat melihat bagaimana performa Anda melawan orang lain di kelas.

Kami juga memiliki berbagai program pelatihan dan tantangan untuk membuat Anda tetap tertarik. Misalnya, tantangan Anda Bisa Berlari memungkinkan pemula untuk berlari selama 0 hingga 30 menit hanya dalam 8 minggu.

Sebagai seseorang yang lebih suka berlari sendiri, saya terkejut saat mengetahui betapa saya menyukai kelas Peloton. Becs Gentry dan Suzie Chan telah berlari dengan beberapa instruktur favorit saya, dan karena saya mengikuti kelas mereka lebih teratur, saya merasa seperti berlari dengan teman atau grup.

Anda dapat memfilter kelas berdasarkan durasi, jenis kelas, instruktur, musik, kesulitan, subtitle, dan menandai kelas yang ingin Anda ikuti di masa mendatang. Anda juga dapat membangun pelajaran sehingga Anda dapat berlari lebih lama.

Jika saya ingin melakukan lari jarak jauh, saya menumpuk 10 menit pemanasan, lari tempo 45 menit, dan cooldown 10 menit. Saat Anda menyelesaikan satu pelajaran, Anda dapat beralih ke pelajaran berikutnya dengan mulus tanpa kembali ke layar beranda.

Anda dapat menjadwalkan kelas langsung di kalender Anda dan menerima notifikasi di ponsel saat kelas dimulai. Jika Anda seorang pelari yang didorong oleh statistik Anda, Anda dapat dengan mudah melihat kemajuan Anda dari waktu ke waktu di layar beranda Peloton.

Sekilas, Anda dapat melihat riwayat latihan, pencapaian pencapaian, rekor, dan semua lencana yang telah Anda kumpulkan selama ini.

Terakhir, jika Anda tidak ingin mengikuti kelas, ada banyak opsi ‘jalankan saja’ di Peloton. Apakah Anda sedang berkendara melalui jalan-jalan di London atau di sepanjang Pacific Highway, pilihannya tidak terbatas dan Anda dapat dengan mudah terhubung ke daftar putar dan podcast dan langsung berlari.

Peralatan Keselamatan

Saya ingin mengabaikan masalah keamanan terkait Tapak Peloton, yang telah ditarik kembali karena masalah keamanan setelah kematian anak dan beberapa kecelakaan. Untuk kejelasan lengkap, saya menguji treadmill di fasilitas pengujian Future, bukan di rumah saya.

Saya tinggal di kabin abad ke-19 dan diberi tahu bahwa treadmill terlalu berat untuk naik ke atas. Satu-satunya pilihan di lantai bawah adalah di ruang tamu dan saya merasa tidak nyaman menggunakan treadmill di rumah dengan anjing saya.

Tapak Peloton tidak memiliki opsi untuk menarik sabuk saat tidak digunakan, tetapi setelah penarikan kembali, Peloton telah menambahkan fitur Kunci Tapak. Ini adalah kode 4 digit yang mengunci layar setelah beberapa detik tidak aktif, mirip dengan kunci di hp Anda.

Ada juga kunci pengaman yang mencegah treadmill menyala saat tidak terhubung ke sumber listrik. Di akhir setiap kelas, instruktur Peloton Anda akan mengingatkan Anda untuk melepas kunci dan menjauhkannya untuk mencegah akses tidak sah ke treadmill Anda. .

Seperti yang saya sebutkan, semua mil saya dijalankan di fasilitas pengujian jauh dari anak kecil dan hewan peliharaan, tetapi ini murni tergantung pada usia dan tata letak rumah saya.

Jika saya menambahkan Peloton secara permanen ke rumah saya, saya ingin memilikinya di ruangan tempat saya dapat menjauhkannya dari anjing saat tidak digunakan. Sekarang yakinkan pacar Anda untuk mengizinkan Anda membangun gym taman itu.

Kesimpulan

Peloton Tread adalah treadmill yang sangat baik untuk siapa saja yang membutuhkan motivasi di kelas yang ingin berlari di atas treadmill. Saya selalu membenci mil ‘dreadmill’ dan sejauh ini saya secara aktif menghindari berlari di dalam ruangan kecuali saya berlari keluar karena cuacanya sangat berbahaya.

Yang mengatakan, saya secara aktif menantikan kelas di Peloton. Setelah 18 bulan berlari sendirian, mengendarai Peloton membawa kembali perasaan pelatihan kelompok ke dalam hidup saya.

Meskipun demikian, jika Anda bukan orang berkelas dan hanya ingin menonton acara TV favorit sambil berlari, Anda pasti akan menghemat uang dan mendapatkan treadmill yang lebih murah seperti Echelon Stride. Kegembiraan Peloton adalah kelas, dan jika bukan untuk Anda, pasti ada pilihan yang lebih murah di luar sana.

Cara mudah untuk merasakan kelas sebelum berinvestasi adalah dengan mendaftar ke aplikasi Peloton dan mengikuti kelas di treadmill di gym. Anda akan segera mengetahui apakah itu untuk Anda.

Menambahkan treadmill ke rumah Anda adalah keputusan besar dan meskipun ini jelas merupakan salah satu opsi yang lebih mahal di pasaran, ada baiknya jika Anda menggunakannya. Peloton Tread rapi dalam desain dan sifatnya, dan jika Anda dapat menahan desas-desus setelah mengambil beberapa pelajaran dan mendapatkannya, Anda akan menjadi kaya.

Leave a Comment