Review Echelon Stride, Treadmill Rumahan yang Bagus

pastiguna.com –Ā Echelon Stride adalah kombinasi dari treadmill murah dan calon Peloton. Echelon Stride adalah treadmill rumah yang bagus yang paling cocok untuk ruang kecil.

Spesifikasi Echelon Stride

Spesifikasi
Ukuran permukaan: 20x55
Kecepatan maks: 12 mph (kecepatan 4:59 mil)
Kemiringan Maksimum: 10%
Pengurangan maksimal: 3%
Motor: 1.75HP
Layar sentuh: konsol LED
Program Latihan: 8
Latihan Sesuai Permintaan/Waktu Nyata: Ya (dengan Keanggotaan Eselon)

Kelebihan

  • + Sistem pelipatan otomatis yang cerdas
  • + Kompak dan ringan
  • + Bekerja mandiri atau dengan aplikasi

Kekurangan

  • – Dek operasi pendek
  • – Motorik lemah

Seperti banyak orang lainnya, saya mencari cara untuk tetap sehat sambil menjaga jarak sosial selama pandemi. Dengan dimulainya musim dingin, penggunaan treadmill Echelon Stride menjadi alternatif yang lebih menarik daripada berjalan kaki atau bersepeda di luar ruangan.

Stride adalah model baru antara treadmill lipat murah dan mesin pintar mahal seperti Tapak Peloton. Kartu Panggilan Stride menampilkan fitur pelipatan otomatis yang memudahkan untuk menyimpan dan menghemat ruang di treadmill Anda.

Itu tidak memiliki layar HD, tetapi Anda dapat memasangkannya dengan tablet untuk mengakses aplikasi Echelon yang penuh dengan pelajaran yang dipimpin instruktur. Baca ulasan Eselon Stride lainnya untuk mempelajari tentang desain, kinerja, dan fitur, dan lihat perbandingannya dengan treadmill terbaik di pasaran.

Harga dan Ketersediaan

Echelon Stride bisa dianggap murah atau mahal tergantung bagaimana Anda melihatnya. Stride berharga Rp. 20 jutaan, jadi jika Anda menginginkan alternatif Peloton, itu yang pertama. Ini termasuk treadmill Rp. 18 jutaan dan langganan bulanan gratis ke Echelon United.

Biayanya Rp. 500 ribuan setelah masa uji coba, tetapi Anda dapat membatalkan jika tidak ingin mengakses kelas dan instruktur langsung. Sementara itu, Peloton Tread mulai dari Rp. 37 jutaan, belum termasuk langganan bulanan Rp. 600 ribuan ke aplikasi Peloton.

Namun, harga Echelon Stride tampaknya lebih tinggi dibandingkan pesaing top lainnya, termasuk NordicTrack Commercial 1750, yang menduduki puncak daftar treadmill terbaik kami. Treadmill tersebut biasanya dihargai Rp. 27 jutaan dan tidak memiliki Stride. Echelon Stride dapat dibeli di situs web Echelon.

Desain Echelon Stride

Desain Echelon Stride

Echelon Stride ramping dan ramping, tetapi lintasannya agak pendek di 55 inci. Sebagian besar kompetisi dalam kisaran harga Stride panjangnya 60 inci. Sebagai orang pendek, saya tidak punya masalah, tetapi jika Anda lebih tinggi (lebih dari 6 kaki), Anda mungkin perlu menyesuaikan panjang langkah Anda saat berlari.

Stride lebih ringan dengan berat 156 pound dibandingkan dengan Peloton Tread (450 pound) dan NordicTrack (310 pound). Itu masih bisa menampung hingga 300 pound.

Jadi bukan tank. Tapi itu tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi. Ukuran dan beratnya yang ringkas serta mekanisme pelipatan otomatis membuatnya lebih mudah disimpan daripada treadmill lainnya.

Echelon Stride tidak hadir dengan layar HD seperti Tapak atau Komersial 1750. Sebagai gantinya, ada konsol sentuh digital saat menggunakan Stride sebagai treadmill mandiri.

Layar menunjukkan semua metrik biasa seperti kecepatan, jarak, waktu, langkah dan detak jantung, ditambah beberapa tombol tanjakan dan kecepatan pilihan cepat, serta 8 opsi latihan prasetel.

Konsol memiliki dudukan tablet yang digunakan untuk memposisikan iPad yang menjalankan aplikasi Echelon Fit (lihat di bawah untuk detailnya). Ada port USB di bagian belakang konsol untuk mengisi daya perangkat Anda.

Lengannya memiliki dua tempat gelas untuk botol air (dan Stride dilengkapi dengan sisipan untuk menahan ponsel Anda), monitor denyut nadi, dan tombol untuk menambah atau mengurangi kecepatan dan kemiringan.

Performa Echelon Stride

Performa Echelon Stride

Saya berjalan, berlari, dan berlari di Stride dengan treadmill biasa dan melalui pelajaran di aplikasi Eselon. Meskipun tidak sekokoh beberapa treadmill yang lebih berat, Eselon terasa lebih stabil daripada treadmill lain yang lebih murah. Itu sangat lemah sehingga sepertinya akan pecah dalam beberapa bulan.

Yang mengatakan, saya di sisi kecil, dan seseorang yang lebih tinggi dan lebih berat mungkin memiliki masalah dengan lintasan lari pendek dan konstruksi ringan Stride. Dek berlari terasa nyaman, tetapi sekali lagi beberapa orang mungkin perlu mengubah panjang langkahnya.

Segala sesuatu tentang Stride bekerja dengan lancar dan efisien. Dengan menekan beberapa tombol, saya dapat memulai pemanasan dengan berlari dan berjalan. Mengubah kecepatan dan tanjakan sangat mudah dengan tombol sandaran tangan.

Saat digunakan sebagai treadmill biasa, Stride menyediakan fungsionalitas yang mirip dengan mesin gym mana pun. Anda dapat membuat latihan Anda sendiri atau memilih salah satu dari 8 preset. Selain dek yang lebih pendek, satu-satunya serangan besar di Stride adalah motor 1,75 tenaga kuda yang relatif lemah.

Bandingkan dengan NordicTrack T 6.5 Si dengan harga yang sama dengan motor 2.6HP. Stride dapat mencapai kecepatan tertinggi 12 mph, tetapi motornya lemah, jadi treadmill lebih baik untuk joging ringan dan jalan kaki daripada lari berat.

Fitur Echelon Stride

Fitur terbaik Stride adalah proses pelipatan otomatisnya yang memudahkan penyimpanan. Jika Anda memiliki ruang kecil seperti saya, itu adalah berkah sejati. Untuk menarik kembali Stride, tekan lengan dan konsol, lalu injak tuas dan lengan akan secara otomatis turun ke trek.

Saat dilipat, tebalnya hanya 10 inci. Treadmill dapat dipindahkan dengan meluncur di bawah furnitur atau dengan mengangkatnya ke posisi vertikal dan bersandar ke dinding. Stride tidak memiliki layar HD, jadi harganya sepertinya diturunkan.

Kemudian, NordicTrack T 6.5 Si harganya hampir sama (Rp. 19 jutaan) dan dilengkapi dengan layar 10 inci. Jika Anda tidak tertarik dengan kelas atau pemandangan, Anda tidak memerlukan layar. Dan untuk Stride, Anda dapat mengakses aplikasi Eselon menggunakan tablet Anda sendiri.

Aplikasi Echelon Stride

Anda harus mendaftar keanggotaan Eselon untuk membeli Stride. Jika Anda tidak tertarik dengan pelajaran langsung atau sesuai permintaan, Anda dapat memilih paket bulanan dan membatalkannya setelah bulan itu. Stride berfungsi sempurna sebagai treadmill mandiri.

Meskipun demikian, jika Anda mencari alternatif Peloton yang lebih murah, aplikasi Stride dan Echelon Fit sebagian besar cocok untuk Anda. Seperti aplikasi Peloton, Echelon Fit menawarkan pelajaran yang dipandu instruktur.

Berbeda dengan Peloton, aplikasi Eselon tidak disinkronkan dengan Stride, jadi Anda harus mengubah kecepatan dan kemiringan secara manual. Semua instruktur bersemangat dan memiliki kepribadian dan menampilkan musik terkini serta hits masa lalu.

Rhythm Run dikaitkan dengan genre yang berbeda seperti pop, rock, dan hip hop. Kelas berkisar dari pemanasan dan pendinginan hingga jalan kaki berjangka waktu (10-30 menit), lari bukit, dan lari ketahanan. Seorang instruktur bahkan mengeluarkan kalkun berlari 5K.

Dan seperti aplikasi Peloton, Anda dapat melihat pengguna lain dan melacak kemajuan mereka di komunitas. Secara pribadi, saya lebih suka olahraga dingin, jadi saya kebanyakan menikmati pilihan pemandangan seperti Coastal Beach Run 30 menit dan Spanish Nature Run 20 menit.

Kesimpulan

Echelon Stride agak aneh untuk treadmill. Itu tidak murah atau mewah. Ini layak dalam hal build, kinerja, dan fitur di sebagian besar kategori. Stride memiliki add-on yang lebih sedikit daripada treadmill yang lebih mahal, tetapi menawarkan mekanisme lipat yang mudah digunakan dan profil ramping yang mudah disimpan.

Ya, Stride agak aneh dan tidak cocok dengan kategori treadmill mana pun. Ini bukan treadmill lipat jelek yang diperkirakan akan aus dalam setahun. Tapi itu juga bukan pesaing Peloton sejati, karena motornya lemah dan tidak ada layar bawaan.

Namun, Stride kebanyakan memadukan bagian yang baik dari keduanya. Jika Anda mencari treadmill yang cukup terjangkau, namun tahan lama, dan kompak yang disinkronkan dengan latihan yang dipimpin instruktur Anda, Stride adalah pilihan yang baik.

Leave a Comment