Review Flybird Adjustable Dumbbell, Terbaik & Terjangkau

pastiguna.com –┬áHalter yang dapat disesuaikan ini sangat berharga. Anda tidak perlu membobol bank untuk mendapatkan salah satu dumbel terbaik yang dapat disesuaikan, dan Flybird Adjustable Dumbbell menawarkan nilai bagus dalam model 25 dan 55 pon.

Spesifikasi Flybird Adjustable Dumbbell

Spesifikasi
Harga: Rp. 1,5 jutaan atau Rp. 2,7 jutaan
Ukuran halter: 14,6 x 7,9 x 6,7 inci atau 19,5 x 11,5 x 11,3 inci
Berat halter: masing-masing 25 atau 55 pon
Kisaran berat: 5 hingga 25 pound atau 5 hingga 55 pound
Jumlah bobot/pengaturan: 5 (5, 10, 15, 20, 25) atau 11 (5, 10, 15, 20, 25, 30, 35, 40, 45, 50, 55)

Kelebihan

  • + Nilai bagus
  • + Desain ramping
  • + Penyesuaian roda kemudi yang lembut
  • + Lebih baik dari rata-rata knurling
  • + Dua opsi berat untuk dipilih

Kekurangan

  • – Baki halter dengan perasaan lembut
  • – Harus dibeli secara terpisah

Jika Anda ingin meningkatkan gym di rumah dan tidak memiliki ruang atau uang ekstra untuk berinvestasi dalam set lengkap dumbel, Flybird Adjustable Dumbbells mungkin yang Anda cari.

Bergantung pada gaya hidup Anda saat ini, latihan halter dapat menjadi bagian yang diremehkan dan diremehkan dari setiap rutinitas gym. Terlepas dari alasan Anda memompa zat besi, beban bebas dapat memisahkan kelompok otot yang berbeda untuk menjadikannya lebih besar, lebih kuat, dan lebih cepat.

Halter yang dapat disesuaikan telah menjadi sangat populer akhir-akhir ini, dan untuk alasan yang bagus. Hanya satu pasang yang berpotensi melakukan pekerjaan 30 dumbel mandiri. Baca ulasan Flybird Adjustable Dumbbell kami untuk mengetahui apakah ini harus masuk dalam daftar gym rumah Anda.

Harga dan Ketersediaan

Halter yang dapat disesuaikan dengan Flybird tersedia di Amazon masing-masing seharga Rp. 1,5 jutaan atau Rp. 2,8 jutaan, tetapi perlu diingat bahwa membeli sepasang akan menaikkan harga menjadi Rp. 3 jutaan atau Rp. 5,5 jutaan masing-masing.

Ini masih jauh lebih murah daripada Dumbel Bowflex SelectTech 552 yang lebih besar, yang menawarkan beberapa lonceng dan peluit lagi dengan harga Rp. 6 jutaan.

Kami menguji coba sepasang dumbel Flybird seberat 25 pon yang dapat disesuaikan, tetapi perusahaan juga menjual bangku pemberat yang dapat disesuaikan seharga Rp. 1,5 jutaan. Jika Anda belum memilikinya, mungkin perlu koin ekstra untuk memaksimalkan pembelian Anda.

Desain Flybird Adjustable Dumbbell

Desain Flybird Adjustable Dumbbell

Berukuran 14,6 x 7,9 x 6,7 inci, bocah nakal seberat 25 pon ini membutuhkan ruang yang jauh lebih sedikit daripada rak beban yang diisi dengan lima pasang dumbel.

Namun, berhati-hatilah untuk mengembalikan bobot ke tempatnya setelah setiap set, karena buaian plastik terasa sedikit lebih tipis daripada buaian lain yang baru-baru ini saya ulas. (Apa yang seharusnya tidak Anda lakukan.)

Handle/knurl pada model 25-pound dilengkapi dengan pegangan paduan aluminium berkontur yang terasa fantastis di tangan. Mirip dengan barbel Core Home Fitness yang dapat disesuaikan, mengubah bobotnya semudah memutar pegangan dan mengangkat barbel dari buaian.

Masing-masing dapat disesuaikan dengan peningkatan 5 pon. (Catatan: Sebagai tindakan pengamanan, Anda tidak dapat melepaskan pelat dari pegangan setelah halter diangkat.)

Performa Flybird Adjustable Dumbbell

Dari segi kinerja, halter ini terasa dan berfungsi sangat mirip dengan merek BowFlex, NordicTrack, dan Core Home Fitness yang lebih mahal yang telah saya uji. Pelat pemberat mini pas satu sama lain dan tidak bergoyang sebanyak yang diharapkan.

Saya menggunakan halter yang dapat disesuaikan ini untuk berbagai latihan gaya HIIT selama pengujian dan menyukai betapa mudahnya menukar pelat, beralih dengan mulus dari satu latihan ke latihan berikutnya.

Dan sementara saya tidak dapat berbicara dengan knurling berlapis plastik pada model 55 pon, pegangan paduan aluminium pada versi 25 pon adalah yang terbaik. Desain berkontur memungkinkan Anda memegang semuanya dengan erat sebelum mengambilnya.

Bowflex dan NordicTrack menawarkan halter yang dapat disesuaikan dengan aplikasi yang berguna, tetapi Flybird pelit dalam hal ini. Halter dilengkapi dengan lembar instruksi satu halaman dengan bagan barebone berisi 15 latihan di bagian belakang.

Kesimpulan

Tidak semua orang membutuhkan dumbel seberat 55 pon di gym rumah mereka, dan Flybird mencapai target dengan dumbel seberat 25 pon yang dapat disesuaikan.

Anda tidak akan mendapatkan fitur tambahan yang sama dengan pesaingnya yang lebih mahal (mis. aplikasi kebugaran, dudukan halter), tetapi Anda tidak akan kecewa dengan alat kebugaran fungsional ini yang mewakili nilai luar biasa di dunia kekuatan yang selalu jenuh. peralatan pelatihan.

Dengan lebih sedikit uang, Set Berat Barbel Pengangkat Barbel AmazonBasics yang Dapat Disesuaikan sama bergunanya, tetapi perlu melepas kerah untuk menukar pelat secara manual di antara set. Tetapi jika Anda tidak keberatan dengan kerja ekstra, Anda dapat membakar beberapa kalori ekstra dengan cara ini.

Itulah tadi ulasan kami mengenai Flybird Adjustable Dumbbell yang bisa Anda jadikan acuan sebelum membeli atau mempertimbangkannya.

Leave a Comment