Review Theragun Elite, Pistol Pijat Terbaik yang Ajaib

pastiguna.com –┬áTheragun Elite adalah pistol pijat kelas atas yang dapat memberikan keajaiban bagi semua orang. Theragun Elite mungkin mahal, tetapi ini merupakan investasi berharga yang dapat membantu siapa pun bergerak dan merasa lebih baik.

Spesifikasi Theragun Elite

Spesifikasi
PPM: 2.400
Tingkat kebisingan: 60-70 desibel
Masa pakai baterai: 120 menit
Berat: 2,2 pon

Kelebihan

  • + Desain multi-pegangan yang ergonomis
  • + Pemasangan busa sel tertutup tidak terlalu menyakitkan.
  • + Motor QX65 memungkinkan tekanan 40 lbs tanpa macet atau bantingan.
  • + Aplikasi Therabody Terintegrasi

Kekurangan

  • – Pembawa besar

Pistol pijat seperti Theragun Elite telah menjadi pilihan yang semakin populer untuk membantu atlet dan amatir untuk pemanasan, pemulihan, pencegahan cedera, dan pemulihan otot. Perkusi cepat perangkat genggam menembus jauh ke dalam jaringan, meningkatkan relaksasi dan meningkatkan aliran darah.

Tidak seperti rol busa yang rumit, rol busa jauh lebih mudah digunakan dan bekerja lebih baik untuk kelompok otot yang biasanya sulit dijangkau. Juga, tidak seperti rol busa, senjata pijat terbaik bisa sangat mahal.

Elite Theragun adalah Porsche di antara senjata pijat, dan harganya lebih tinggi daripada model Theragun lainnya (Theragun Pro). Ini bisa sebagus Theragun Elite, tetapi apakah itu sepadan dengan harga jutaan? Baca ulasan lengkap Theragun Elite kami di bawah ini untuk mencari tahu.

Harga dan Ketersediaan

Dengan harga Rp. 6 jutaan, Theragun Elite lebih mahal daripada senjata pijat serupa seperti TimTam Power Massager dan Hyperice Hypervolt Plus, serta peralatan kebugaran yang lebih besar seperti Sunny Health and Fitness Bike. , pelacak yang dapat dikenakan seperti Garmin Forerunner 245.

Harga Elite tetap konsisten di semua pengecer online besar, termasuk situs web Therabody. Meski secara historis sangat jarang, Anda selalu bisa menunggu penjualan potensial. Theragun Elite saat ini tersedia dalam dua warna, putih dan hitam. Versi PRODUCT(RED) dari senjata ini akan segera hadir.

Desain Theragun Elite

Desain Theragun Elite

Konstruksi segitiga yang kokoh dari Theragun Elite menyimpang dari bentuk tipikal banyak senjata pijat populer seperti Legiral Le3 atau Hyperice Hypervolt. Bertentangan dengan saran ini, Elite dapat diamankan dengan berbagai cara, memungkinkan pengguna untuk memberikan tekanan lebih efisien dan nyaman.

Saya menemukan desain multi-pegangan ini sangat berguna saat menargetkan tempat yang sulit dijangkau seperti punggung bawah dan paha belakang. Bagian atas Theragun Elite memiliki layar OLED yang menampilkan kecepatan saat ini, masa pakai baterai, dan pengukur gaya yang diterapkan.

Ini adalah fitur yang berguna jika Anda cenderung menekan jaringan otot terlalu keras, atau dalam kasus saya, tidak cukup keras. Kontrol panah atas dan bawah di bawah layar memungkinkan Anda mengubah kecepatan Elite menjadi 1750, 1900, 2100, 2200, atau 2400 perkusi per menit.

Tingkat ini bekerja hampir di mana saja di tubuh, tetapi Anda dapat menyempurnakan Elite ke PPM yang lebih spesifik menggunakan aplikasi Therabody (tersedia untuk iOS dan Android). Kontrol panah kiri dan kanan memungkinkan pengguna untuk beralih di antara hingga tiga perawatan prasetel.

Theragun mengklaim Elite membedakannya dari kompetisi dengan amplitudo 16mm, yang memungkinkan poros senjata menembus jaringan otot 60% lebih dalam daripada perangkat rata-rata. Benar bahwa sebagian besar senjata bekerja dalam kisaran 10-14mm, tetapi beberapa pesaing, seperti Vybe V2, juga menawarkan amplitudo 16mm (dengan harga yang jauh lebih rendah).

Motor brushless QX65 berinsulasi dan drivetrain yang diperkeras yang terpasang di bodi Theragun Elite dapat memberikan tekanan tambahan hingga 40 pon tanpa mengulur-ulur waktu, memperlambat, atau membangunkan tetangga.

Elite, 5 lampiran, dan adaptor daya dikemas dalam kotak pembawa cangkang keras dengan banyak penyimpanan. Ini besar dan memakan banyak ruang di tas olahraga atau tas travel Anda.

Meskipun demikian, jika Anda membayar hampir Rp. 6 jutaan untuk pistol pijat, Anda lebih memilih casing pelindung yang besar daripada yang ringan dan ringkas. Jika Anda mencari senjata pijat portabel, perhatikan Theragun Mini.

Lampiran

Theragun Elite mencakup 5 lampiran busa sel tertutup. “Damper” untuk area yang lunak atau bertulang, “Standard Ball” untuk kelompok otot besar dan kecil, “Wedge” untuk digunakan dengan tindakan “Wedges”, “scraping” dan “flushing” untuk meningkatkan aliran darah, dan pemicu keras “Thumbs ” untuk menggali poin, “Kerucut” untuk perawatan otot yang tepat di area seperti tangan dan kaki.

Sekilas, saya sedikit terintimidasi oleh beberapa keterikatan, seperti jempol dan kerucut. Keterikatan yang tampak serupa pada senjata api lain terbukti tidak dapat saya toleransi dan saya menghubungi sebelum waktu penggunaan yang disarankan habis.

Karena perlengkapan Elite terbuat dari busa tidak berpori daripada plastik keras, efeknya jauh lebih dapat ditoleransi, tetapi tetap merupakan pijatan yang sangat kuat dan berdampak. Mengetuk lampiran berbentuk kerucut sangat membantu TFL saya (otot di area bokong), yang meredakan banyak ketegangan di kaki saya setelah berlari lama dan ibu jari saya kencang.

Ada beberapa kesempatan di mana irisan digunakan untuk IT Band (jaringan ikat yang membentang di sepanjang bagian luar paha), tetapi saya menemukan sebagian besar menggunakan peredam dan bola standar. Tetap saja, senang memiliki keterikatan yang lebih terspesialisasi untuk kelompok otot dan area masalah tertentu.

Performa Theragun Elite

Performa Theragun Elite

Situs web Therabody menghadirkan Theragun Elite sebagai perangkat “merasa tetapi tidak mendengar”, dan ini memenuhi janji tersebut dalam banyak kasus. Meskipun motor bertenaga yang menghasilkan hingga 2400 perkusi per menit, Elite tidak pernah merekam lebih dari 70 desibel selama saya menggunakannya, sebagian besar berada di kisaran 60-63 desibel.

Ini lebih senyap daripada produk pesaing seperti LifePro Fusion FX Thermal Percussion Massager dan LifePro Sonic Handheld Percussion Massager, yang dapat mendengar hingga 75 desibel. Ada model yang lebih senyap di pasaran, seperti TimTam Power Massager 25 desibel, tetapi Anda pasti akan menukar tingkat kebisingan dengan faktor lain seperti masa pakai baterai.

Berbicara tentang masa pakai baterai, Theragun Elite cukup baik. Baterai dapat beroperasi hingga 2 jam dengan sekali pengisian penuh. Ini bukan lari terpanjang (seperti masa pakai 6 jam dari Sportneer Deep Tissue Muscle Massager), tetapi ini akan memberi Anda banyak manfaat sebelum Anda perlu mengisi ulang.

Nyatanya, saya hanya perlu menyambungkan perangkat satu kali untuk pengujian selama seminggu. Saat baterai hampir habis, Elite akan kembali ke 100% dengan relatif cepat. Butuh waktu sekitar satu jam untuk mengisi penuh model saya.

Bergantung pada perangkat, jumlah kekuatan yang digunakan, dan bagian tubuh yang menjadi sasaran, banyak senjata pijat cenderung mundur atau memantul kembali. Ini adalah salah satu kencing hewan peliharaan senjata pijat terbesar saya.

Saya akan selalu kehilangan kendali atas senjata saya dan panik sesaat, menyebabkan saya patah atau melukai diri sendiri. Untungnya, saya tidak pernah mengalami serangan balik yang begitu menakutkan pada Elite.

Saya dapat dengan cepat mengubah jumlah tekanan yang saya gunakan, bekerja di sekitar area tulang dan menekan keras ke dalam jaringan otot yang padat tanpa sumbu melambat atau senjata memantul kembali.

Pengaturan PPM tertinggi Elite adalah 2400, dan kecepatan itu terasa luar biasa di semua area yang paling merepotkan. Memang ada yang bisa lebih cepat, tapi 2400 PPM sudah cukup untuk mengurangi trigger point dan pegal di semua hot spot.

Aplikasi Therabody

Ketika digunakan bersama dengan aplikasi Therabody yang komprehensif, Theragun Elite berubah dari alat kebugaran mahal yang hanya dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh profesional menjadi suplemen kesehatan inovatif yang dapat bermanfaat bagi atlet, joki meja, dan semua orang di antaranya.

Membuka aplikasi Therabody mungkin menakutkan pada awalnya. Bagian “Jelajahi” menawarkan pemrograman pengantar, protokol pemanasan dan pemulihan khusus aktivitas, rutinitas untuk membantu mengatur tidur, resep untuk semua kelompok otot utama, dan rencana untuk membantu relaksasi.

Nyeri berhubungan dengan perjalanan dan jet lag. Terlepas dari sifatnya yang kuat, kunci untuk membuka semua fitur Elite terletak pada perpustakaan yang luas ini. Saat Anda menyalakan Theragun Elite, perangkat akan secara otomatis terhubung ke Aplikasi Therabody melalui Bluetooth.

Memilih salah satu dari berbagai opsi di halaman Jelajahi akan menampilkan pratinjau area target program (mis. bisep, punggung, atau betis), semua lampiran yang diperlukan, dan perkiraan waktu penyelesaian. Tekan tombol mulai dan Elite akan mulai berjalan secara otomatis pada PPM yang ditentukan.

Sebuah diagram yang menunjukkan di mana menempatkan pistol di badan dan hitungan mundur waktu untuk setiap area ditampilkan. Aplikasi ini juga menunjukkan posisi pegangan yang direkomendasikan kepada pengguna, pengukur kekuatan untuk menunjukkan kapan tekanan yang tepat diterapkan, dan beberapa peregangan untuk digabungkan setelah memijat kelompok otot yang berbeda.

Program ini menghilangkan semua dugaan dari penggunaan pistol pijat secara akurat dan efisien. Aplikasi Therabody memungkinkan Anda menggali lebih dalam apa yang dibutuhkan tubuh Anda. Sambungkan ke aplikasi kesehatan atau pelacak kebugaran ponsel Anda dan aplikasi Therabody akan merekomendasikan program tertentu berdasarkan aktivitas Anda.

Menyelesaikan “pemulihan lari” setelah upaya 5 mil atau “pemulihan bersepeda” setelah kelas spin yang intens adalah pengubah permainan bagi saya. Punggung goyah dan pinggul kencang saya yang biasa tetap diam dan bergerak selama berjam-jam. Dan beberapa hari) setelah latihan saya.

Anda tidak harus menjadi atlet atau olahragawan yang rajin untuk menggunakan Theragun Elite. Ada rutinitas yang disesuaikan dengan program pemulihan video game, bantuan untuk penyakit umum seperti linu panggul dan terowongan karpal, dan kesehatan umum.

Berkat Aplikasi Therabody, bahkan pemula senjata pijat paling ramah lingkungan pun dapat menuai hadiah elit langsung dari kotaknya.

Kesimpulan

Theragun Elite mahal dan mungkin sulit untuk menghabiskan jumlah uang yang sama untuk senjata pijat sebagai treadmill kelas menengah (atau utilitas beberapa bulan), tetapi ini merupakan investasi yang berharga.

Anda mungkin berpikir label harga yang lumayan, Theragun Elite harus disediakan untuk mereka yang siap untuk triathlon kelima mereka, tetapi saya berpendapat sebaliknya.

Aplikasi Therabody, yang memberikan petunjuk langkah demi langkah dan pemrograman khusus, menjadikan Elite pilihan tepat bagi siapa saja yang tidak memikirkan otot mereka sejak kelas anatomi sekolah menengah.

Bukan berarti atlet berpengalaman tidak dapat memanfaatkan Elite. Pistol pijat berkualitas tinggi yang dibangun dengan baik dengan potensi untuk meningkatkan jangkauan gerak, rasa sakit, dan kebugaran siapa pun secara keseluruhan.

Leave a Comment