Review Theragun Pro (Gen 5), Pistol Pijat Terbaik untuk Atlet

pastiguna.com –┬áPistol pijat terbaik untuk atlet menjadi lebih baik. Dengan panduan baru di layar, lebih sedikit suara, dan lampiran tambahan, Theragun Pro (Gen 5) adalah pembaruan yang pasti untuk senjata pijat paling premium di pasaran. Tapi harga Rp. 9 jutaan masih sulit ditelan.

Spesifikasi Theragun Pro (Gen 5)

Spesifikasi
PPM: hingga 2.400
Tingkat kebisingan: 55 desibel
Masa pakai baterai: 300 menit, 150 menit per baterai
Berat: 2,9 pon

Kelebihan

  • + 60 lbs kekuatan kios
  • + Preset rutinitas terpandu bawaan
  • + Lebih tenang dari sebelumnya
  • + Lampiran titik mikro baru
  • + Sudah termasuk baterai kedua

Kekurangan

  • – Sangat mahal

Theragun pada dasarnya identik dengan senjata pijat dan seperti banyak senjata pijat lainnya yang ada di pasaran. Dan untuk Therabody, kasing Theragun Pro (Gen 5), senjata pijat berfitur paling lengkap dari perusahaan hingga saat ini, mengingatkan kita akan alasannya.

Terlepas dari tingkat aktivitasnya, siapa pun dapat menemukan senjata pijat untuk membantu mereka melakukan pemanasan, pemulihan, dan relaksasi. Namun, untuk atlet yang serius, Theragun Pro mungkin paling cocok.

Tag harga premium Rp. 9 jutaan menawarkan fitur premium yang mungkin tidak dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Konon, panduan di layar baru dan lampiran titik mikro tambahan plus pengurangan suara 20% menjadikan Theragun Pro baru salah satu senjata pijat terbaik yang dapat Anda beli.

Biaya tidak bisa diabaikan, tetapi itu adalah satu-satunya hati nurani yang benar-benar perlu dipertimbangkan. Kekuatan, portabilitas, dan masa pakai baterai yang tahan lama menjadikannya penabrak Theragun hebat lainnya untuk menembus jaringan otot yang sakit.

Setelah menggunakan pistol pijat untuk ulasan Theragun Pro (Gen ke-5) ini, kami di sini untuk membantu Anda mengetahui apakah harga tinggi itu sepadan untuk Anda.

Harga dan Ketersediaan

Theragun Pro (Generasi ke-5) berharga Rp. 9 jutaan, harga yang sama dengan Theragun Pro generasi sebelumnya. Sebagaimana ditetapkan, itu adalah pistol pijat arus utama yang paling mahal. The Theragun Elite, sementara itu, berharga Rp. 6 jutaan.

Selain harga, masa pakai baterai dan tenaga motor adalah perbedaan terbesar antara Theragun Elite dan Theragun Pro. Theragun Pro (Gen 5) tersedia pada tanggal 20 September.

Pilihan nilai perusahaan adalah Rp. 2,2 jutaan Legiral Le3 Massage Gun. Therabody juga menjual Theragun Mini seharga Rp. 3 jutaan jika Anda menginginkan perangkat dari merek yang sama yang hadir dalam paket yang lebih kecil.

Desain Theragun Pro (Gen 5)

Desain Theragun Pro (Gen 5)

Theragun Pro (Gen 5) tidak jauh berbeda dengan model generasi sebelumnya. Ini mempertahankan bentuk segitiganya, memungkinkan beberapa opsi pegangan. Perangkat ini sebagian besar berwarna hitam pekat dengan cakram besar berwarna biru cerah di pangkal lengan.

Ada juga detail tekstur halus yang menyempurnakan tampilan keseluruhan. Juga seperti Theragun Pro sebelumnya, Theragun Pro (Gen 5) memiliki lengan attachment yang dapat disesuaikan, fitur yang tidak akan Anda dapatkan dengan Theragun Elite atau senjata pijat berbentuk T yang paling tradisional.

Sebuah tombol di bagian pegangan yang paling tebal memungkinkan lengan bergerak di antara empat posisi dengan total 90 derajat. Ini dapat membantu memperluas perkusi ke area tubuh yang sulit dijangkau. Fitur akrab lainnya adalah layar OLED kecil dan panel kontrol.

Saat melakukan penyesuaian menggunakan panel kontrol atau memulai sesi prasetel, layar menampilkan kecepatan Theragun Pro saat ini, daya yang diterapkan, dan status baterai. Saya akan menjelaskan secara mendetail tentang sesi tersebut di bagian kinerja ulasan ini.

Untuk portabilitas, Theragun Pro memiliki berat 2,9 pon dan dilengkapi dengan tas jinjing/penyimpanan yang lembut. Ini agak besar untuk muat di tas softball saya untuk latihan, tapi saya rasa saya tidak akan bisa membawanya berkeliling konvensi atau dalam perjalanan aktivitas akhir pekan.

Performa Theragun Pro (Gen 5)

Performa Theragun Pro (Gen 5)

Theragun Pro menawarkan 5 kecepatan terprogram 1750, 1900, 2100, 2200 atau 2400ppm. Kecepatan dapat diubah dengan kontrol fisik pada perangkat atau disesuaikan lebih lanjut di aplikasi Therabody. Pasangkan Theragun Pro dengan aplikasi Therabody untuk memilih dari beberapa rutinitas senjata pijat dan menyinkronkan penggunaan dengan Apple Health.

Sebelumnya, Anda memerlukan aplikasi untuk memandu Anda bagian pegangan mana yang harus dipegang dan bagian tubuh mana yang menggunakan Theragun Pro selama rutinitas Anda. Namun, Theragun Pro (Gen 5) memiliki 4 preset dengan panduan visual langsung di perangkat. Prasetelnya adalah Pemanasan, Istirahat, Pemulihan, dan Tidur.

Sambil mendapatkan informasi paling banyak dari aplikasi, saya sangat menghargai bisa menonton demonstrasi tanpa harus mengeluarkan ponsel saya untuk pengaturan tidur. Saya tidak ingin mengambil risiko terganggu oleh notifikasi di ponsel saya ketika saya sedang mencoba untuk beristirahat.

Dan bahkan ketika saya mencoba untuk beristirahat, suara Theragun Pro (5th Gen) tidak terlalu keras. Therabody mengklaim 20% lebih senyap dari sebelumnya berkat motor PRO EQ150 yang baru. Saya rata-rata antara 52 dan 62 desibel per ppm dan suaranya maksimal 67 desibel.

Ini sebenarnya merupakan peningkatan dari model generasi sebelumnya yang tercatat hingga 77 desibel. Theragun Pro (Gen 5) menghadirkan dan mengonfirmasi ambang batas gaya stall sebesar 60 pound.

Bahkan dengan kekuatan penuh diterapkan, unit terus melakukan perkusi. Inilah yang dilakukan Theragun Pro lebih baik daripada senjata pijat lainnya, jadi sangat cocok untuk pengguna yang kuat dengan otot besar.

Demikian pula, amplitudo 16mm adalah salah satu yang terbaik di kelasnya, memaksimalkan jarak yang ditempuh perlekatan dan poros ke dalam jaringan otot. Dengan kata lain, Theragun Pro (Gen 5) dapat memberikan pijatan yang sangat efektif.

Meskipun dompet saya percaya bahwa pistol pijat Sportneer Elite D9 yang lebih murah memberikan hasil yang sama, saya telah banyak terbebas dari berbagai nyeri tubuh dengan Theragun Pro selama bertahun-tahun.

Lampiran

Theragun Pro (Gen 5) dikirimkan dengan lampiran bola standar, dan 5 lainnya disertakan. irisan untuk mengikis atau membilas perkusi; ibu jari yang ideal untuk punggung bawah; Supersoft terutama untuk area sensitif dan lampiran Micro-Point baru yang dirancang untuk nyeri jaringan akut.

Biasanya senjata pijat murah datang dengan banyak lampiran, tetapi Theragun Pro dibuat dengan sangat baik dan tampaknya benar-benar memenuhi kebutuhan khusus saya.

Sebagai contoh, saya menggunakan alat tambahan Supersoft untuk menghilangkan rasa sakit di bagian samping leher saya, dan alat tambahan Micro-Point memberikan bantuan sementara untuk nyeri lutut kronis yang mirip dengan efek akupunktur.

Lampiran dapat dengan mudah diganti dengan menarik lampiran keluar dari tempatnya sekarang. Selain kasing Theragun Pro, ia juga dilengkapi dengan kantong penyimpanan khusus untuk menyimpan semua lampiran Anda di satu tempat. Lampiran tertentu memiliki penutupnya sendiri untuk mencegah kerusakan material.

Daya Tahan Baterai

Untuk ulasan ini, saya telah menggunakan Theragun Pro (Gen 5) setiap hari selama seminggu dan daya tahan baterainya masih solid, dari 100% menjadi 30%. Baterai bertahan selama 150 menit, tetapi dapat bervariasi berdasarkan kekuatan ppm.

Saat waktunya mengisi ulang, saya akan mengisinya dengan pengisian daya USB-C. Tetapi Anda tidak perlu menunggu baterai Theragun Pro (Gen 5) terisi ulang. Baterai kedua harus diganti. Baterai kedua adalah apa yang Anda harapkan dari pistol pijat seharga Rp. 9 jutaan, tetapi tetap sangat nyaman.

Kesimpulan

Theragun Pro (Gen 5) mungkin adalah senjata pijat dengan fitur paling lengkap di pasaran. Itu berasal dari sebuah perusahaan yang telah membuat pemijat perkusi rumah arus utama. Setelah menggunakannya selama seminggu atau lebih, akan sulit untuk kembali ke alternatif yang lebih murah.

Dengan harga lebih murah $200, Theragun Elite akan tetap menjadi senjata pijat terbaik bagi kebanyakan orang, tetapi fasilitas tambahan dari Theragun Pro (Gen ke-5) membenarkan premium lebih baik dari sebelumnya.

Panduan di layar, attachment Micro-Point, dan motor yang lebih senyap adalah peningkatan nyata. Jika Anda menjalani gaya hidup aktif dan serius tentang pemulihan, pistol pijak terbaik ini bisa menjadi investasi yang berharga.

Leave a Comment