Review Cyberlink PowerDirector 365 untuk MacOS

pastiguna.com – CyberLink PowerDirector 365 adalah editor video yang murah dan mudah dan sekarang dapat digunakan untuk Mac. Cyberlink PowerDirector juga editor video yang solid bagi mereka yang ingin membuat proyek pribadi singkat dalam video.

Kelebihan

  • +Square 1: 1 Cocok untuk media sosial.
  • +Built -in Motion Graphic Title dan Royal Tea Free Music
  • +Antarmuka intuitif untuk pemula
  • +Lihat scrub audio dan pratinjau video 4K

Kekurangan

  • -Dalam efek stabilisasi gambar
  • -Pintasan ke keyboard tidak intuitif untuk pengguna Mac yang panjang.

Kami terus mengevaluasi CyberLink PowerDirector sebagai salah satu perangkat lunak pengeditan video terbaik untuk pengguna Windows untuk antarmuka yang ramah pengguna dan fungsi yang diperbarui secara teratur.

Misalnya, PowerDirector 18 menerima tinjauan empat -bintang dari AS. Untuk pertama kalinya, program ini diberikan kepada pengguna MacOS. PowerDirector memberikan lebih banyak fleksibilitas dan kontrol daripada program seperti iMovie, tetapi tidak berkembang sebanyak Adobe Premiere Elements 2021 atau Final Cut Pro.

Editor yang berpengalaman dapat melihat bahwa versi macOS ini kurang, tetapi ada banyak fitur yang dapat menarik bagi para pecinta yang mencari sesuatu yang lebih kuat daripada iMovie untuk rilis awal.

Harga dan ketersediaan

PowerDirector 365 untuk MacOS dirilis pada musim gugur 2020. Menggunakan model berbasis langganan, Anda dapat membelinya seharga Rp. 300 ribuan selama sebulan atau Rp. 1 jutaan selama setahun. Elemen Premiere Adobe Rp. 1,5 jutaan atau pemotongan akhir Rp.4,5 jutaan.

Persyaratan Sistem CyberLink PowerDirector 365

PowerDirector 365 membutuhkan komputer dengan setidaknya Sistem Operasi Mac OSX 10.14 dan CPU Intel Core ™ I atau Apple M1 (Rosetta).

Versi MacOS vs. Windows

PowerDirector 365 memiliki versi utama dari program Windows (scrubbing audio, pratinjau video 4K, pratinjau perpustakaan, dan rasio aspek 1: 1. Setelah ini, fungsi ini dan fitur lainnya akan ditambahkan melalui pembaruan pada tahun 2021.

Antarmuka CyberLink PowerDirector 365

Antarmuka CyberLink PowerDirector 365

PowerDirector dirancang sebagai perangkat lunak pengeditan video plug and play. Bahkan jika Anda belum pernah mengedit video sebelumnya, antarmuka mudah diakses dan diambil. Garis waktu berada di bagian bawah layar dan memiliki bagian untuk file musik dan video.

Jika Anda menyeret file ke timeline, program akan secara otomatis membagi klip menjadi bagian. Secara default, PowerDirector 365 menumpuk trek dan video duduk di bagian atas, dan efek serta overlay muncul di bawah trek default.

Jika Anda menggunakan perangkat lunak pengeditan video lainnya, pengaturan ini tidak intuitif, tetapi menggunakan PowerDirector memungkinkan pengguna yang lebih suka tata letak lain untuk membalikkan urutan tumpukan trek. Anda dapat mengubahnya melalui menu Preferensi Program.

Pilih klip dalam timeline dan opsi alat, modifikasi/peningkatan dan frame kunci akan muncul. Alat ini adalah tempat di mana Anda dapat memilih mode blending, potong, zoom dan kipas, penyesuaian kecepatan video, mask akses dan perancang PIP.

Menu yang dimodifikasi/perbaikan memungkinkan Anda melakukan paparan, warna, distorsi lensa dan penyesuaian white balance, dan bingkai kunci dapat disesuaikan dengan video. Pada dasarnya, pengeditan tidak terkubur dalam menu, tetapi dalam penglihatan biasa.

Pengguna dapat membatalkan garis waktu dan perpustakaan untuk membuat ruang kerja yang disesuaikan. Jika pengguna Mac panjang, Anda akan digunakan untuk menjelajahi ruang kerja PowerDirector. Pintasan keyboard dan gerakan trackpad yang dapat dibakar dalam memori otot tidak harus diterapkan di sini.

Alat pengeditan yang ingin Anda akses dapat ditemukan dengan tombol mouse kanan. Cara bekerja lambat dan tidak seakurat program lainnya.

Fitur Utama dan Hal Baru

Ini secara teknis baru karena ini adalah pertama kalinya PowerDirector tersedia dalam macOS. Program ini tidak sekuat versi Windows dari PowerDirector, tetapi rilis awal ini tidak dapat menemukan efek stabilisasi gambar. CyberLink telah mengintegrasikan sebagian besar fungsi dalam versi Windows.

Scrub audio dan pratinjau video 4K (PowerDirector Ultra Version untuk Windows) tersedia di versi MacOS. Desainer PIP (gambar-dalam-gambar) memungkinkan Anda menggabungkan klip untuk digunakan untuk proyek lain. Ini mirip dengan fungsi paparan ganda yang ditemukan di elemen premier adobe.

Anda dapat memutar video dalam elemen grafis. Di dalam PIP, Anda dapat menemukan alat yang memudahkan untuk melintasi video utama untuk teknologi pelapisan yang menarik. Klip yang diedit dalam desainer PIP dapat disimpan dan digunakan kembali dengan proyek lain.

Ini adalah fitur yang menarik untuk mengedit penggoda sosial atau sizzl. Bingkai kunci memberikan lebih banyak kontrol tentang cara menerapkan ke rekaman dan lebih banyak kontrol, dan memberikan editor kemampuan untuk menyesuaikan posisi objek, transparansi dan skala.

Program ini menawarkan sejumlah judul grafik gerak, dua -pertiga dan kredit. Templat unduhan bulanan ditambahkan. Seret salah satu pengaturan kamus ke timeline, lalu klik dua kali untuk menyesuaikan animasi, font, dan warna.

Anda dapat melihat pratinjau teks animasi pada desainer judul, sehingga Anda dapat dengan mudah bereksperimen sebelum menyimpan judul dalam timeline. Desainer kolase video menggunakan dua hingga tujuh video untuk membuat tampilan multicam.

Seperti fitur lain dari banyak powerdirectors, ini adalah masalah yang benar -benar menyeret, menjatuhkan definisi khusus, dan kemudian berlaku. Sebelum menambahkan ke timeline, Anda dapat mempratinjau segala sesuatu di desainer kolase video. Tata letak kolase video tambahan dapat diunduh melalui CyberLink.

Program ini menawarkan ratusan royalti yang dapat ditambahkan ke video, dan trek baru ditambahkan setiap beberapa bulan, seperti fitur lain dari PowerDirector. Lagu ini disejajarkan dalam genre, jadi sangat mudah untuk menemukan sesuatu yang sesuai dengan suasana hati kerja video.

Mengunduh warna LUTS memungkinkan Anda untuk menyeret dan menjatuhkannya dengan garis waktu untuk dengan mudah menyesuaikan warna pemandangan. Pengoperasian LUT mirip dengan filter Instagram, tetapi pengguna dapat menggunakan menu Fix/Enhance untuk membuat penyesuaian mikro.

Kamar efek juga merupakan tempat di mana Anda dapat menemukan efek cacat, cermin, atau fisheye. Ini mungkin menyenangkan, tetapi jarang menggunakannya. Sayangnya, PowerDirector dari versi DOBI tidak memiliki efek yang paling umum digunakan dalam editor video, seperti stabilisasi otomatis atau mengurangi rana bergulir.

Kesimpulan

PowerDirector 365 dari CyberLink untuk MacOS adalah pilihan yang sangat baik untuk pemula dan editor amatir yang mencari sesuatu yang lebih canggih daripada iMovie.

Model berlangganan lebih murah daripada program Adobe, memberikan efek kepada pengguna, judul grafik gerak, musik latar belakang -bebas royalti dan warna LUT untuk memberikan nilai tambah program.

MacOS -Pintasan ramah tidak mencukupi dan beberapa bahasa program akan kecewa bagi mereka yang telah menghabiskan banyak waktu bekerja sebagai produk MAC. Dan bisa sedikit rumit untuk mengontrol garis waktu untuk membuat pengeditan yang tepat, seperti memotong sedikit lagu melalui timeline.

Namun demikian, UI PowerDirector sangat intuitif untuk pengguna baru. Kami berpikir bahwa program ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin mengedit ringkasan tahun -End dari video yang mendokumentasikan liburan atau tonggak sejarah. Pikirkan semua video dari acara semacam itu yang duduk di gulungan kamera.

Fungsi penanganan gambar 4K adalah aset besar, seperti fungsi mengedit dan mengekspornya dalam format 1: 1. Cocok untuk Instagram. Fitur ini sendiri adalah alat yang menarik bagi pembuat konten yang ingin mengedit adegan di laptop, bukan ponsel.

Leave a Comment