kejadian aneh di dunia

[Waspada] Kejadian Aneh Tapi Nyata Di Dunia Sebagai Tanda Kiamat

Kejadian aneh di dunia dan nyata sebagai tanda-tanda kiamat – Nah dalam artikel pastiguna kali ini akan menyajikan tentang berbagai kejadian aneh yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi. Semua kejadian yang di maksud adalah tanda-tanda kiamat mulai tanda-tanda yang kecil sampai yang besar.

Nah apa sajakah? kejadian-kejadian aneh yang telah dirangkum oleh pastiguna seputar tanda-tanda hari kiamat. Pastiguna sudah menyiapkan rangkuman kejadian aneh berdasarkan quran dan hadist Nabi SAW.

Memang hal ini mau tidak mau kita harus mengetahui, karena meskipun kita tidak mengendaki kejadian kiamat ini. Itu tidak ada pengaruhnya kepada datangnya hari kiamat nanti, Sebab kiamat sepenuhnya Allah swt yang menghendaki dan tidak ada satupun mahkluk yang mengetahuinya bahkan para Nabi sekalian.

Untuk menambah keyakinan kalian tentang kejadian aneh tapi nyata yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi pastiguna memberikan dalil-dalil yang lengkap dan dengan bukti-bukti yang sudah terjadi pada zaman sekarang.

Dalil-dalil Tentang Kejadian Tentang Tanda Hari Kiamat

Tanda-tanda Kiamat Kecil (kiamat sugro) dengan Kejadian Nyata Yang Sudah Terjadi

Mengenai tanda-tanda kecil hari kiamat sudah banyak dan bahkan sudah terjadi mulai sejak zaman dahulu dan kejadian itu akan terus terjadi sampai datangnya akhir zaman nanti lalu apa sajakan tanda-tanda kiamat seperti:

  1. Wafatnya Nabi Muhammad SAW,
  2. Banyak fitnah yang terjadi,
  3. Munculnya fitnah dari arah timur (Iraq),
  4. Timbulnya firqah Khawarij,
  5. Munculnya orang yang mengaku sebagai Nabi,
  6. Hilangnya amanah,
  7. Diangkatnya ilmu dan merajalelanya kebodohan,
  8. Banyaknya perzinaan,
  9. Banyaknya orang yang bermain musik,
  10. Banyak orang yang minum khamr (minuman.keras)
  11. merebaknya perjudian,
  12. Masjid-masjid dihias,
  13. Banyak bangunan yang tinggi,
  14. Budak melahirkan tuannya,
  15. Banyaknya pembunuhan,
  16. Banyaknya kesyirikan,
  17. Banyaknya orang yang memutuskan silaturrahim,
  18. Banyaknya orang yang bakhil,
  19. Wafatnya para ulama dan orang-orang shalih,
  20. Banyaknya orang yang belajar kepada Ahlul Bid’ah,
  21. Banyaknya wanita yang berpakaian tetapi telanjang.
tanda tanda kiamat
pixabay

Tanda-tanda Besar hari Kiamat(kiamat kubro) dengan Kejadian Aneh Tapi Nyata.

Sesuai dengan dengan sabda Nabi Muhgammad SAW yang berbunyi:

Baca Juga:  Berita Gembira....Tentang Sholat Tahajud di Dunia Online???

“Hari Kiamat tidak akan terjadi sehingga kalian melihat sepuluh tanda:

  1. Penenggelaman permukaan bumi di timur,
  2. Penenggelaman permukaan bumi di barat,
  3. Penenggelaman permukaan bumi di Jazirah Arab,
  4. Keluarnya asap,
  5. Keluarnya Dajjal,
  6. Keluarnya binatang besar,
  7. Keluarnya Ya’juj wa Ma’juj,
  8. Terbitnya matahari dari barat, dan
  9. Api yang keluar dari dasar bumi ‘Adn yang meng-giring manusia, serta
  10. Turunnya ‘Isa bin Maryam Alaihissallam.”

[Disalin dari kitab Syarah Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, Penulis Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Penerbit Pustaka Imam Asy-Syafi’i, Po Box 7803/JACC 13340A Jakarta, Cetakan Ketiga 1427H/Juni 2006M]

Mungkin bagi sebagian orang yang tidak beriman kejadian-kejadian seperti tanda-tanda kiamat seperti di atas dulunya tidak dipercayai. Namun kenyatannya banyak kejadian  tanda-tanda hari kiamat yang sudah terjadi yang di jelaskan oleh Nabi Muhammmad SAW.

Seharusnya kejadian-kejadian tanda kiamat yang sudah terjadi dan memang nyata ini bisa mennyadarkan kita bahwa semakin dekat datangnya ahhir zaman. Dengan adanya bukti-bukti nyata tentang tanda kiamat yang dijelaskan pada quran dan hadist. Dan juga Banyak kejadian-kejadian aneh yang nyata terjadi di dalam zaman ini yang mulai bermunculan, tinggalah kita menunggu datangnya hari akhir zaman yang sangat mengerikan sampai-sampai kita tidak mampu untuk membanyangkan bagaimana hari kiamat terjadi.

Tanda-tanda Hari Kiamat Untuk Kita Renungkan

Apabila kita sudah sadar dan percaya akan datangnya hari kiamat maka sudah sepatutnya kita mempersiapkan diri kita untuk mencari bekal buat nanti di akkhirat. Coba kita lihat dan renungkan kejadian tanda-tanda kiamat di atas tadi!

Kurang apa cobak kita sudah dipaparkan dengan bukti kejadian yang sudah nyata-nyata terjadi? Apakah kita masih sempat untuk terus bermaksiat di hadapan Allah swt. Sementara itu Allah swt Maha Mengetahui dan Maha Melihat setiap apa yang kita lakukan dan Allah tidak akan lewat meskipun hanya satu detik.

Mungkin inilah kejadian-kejadian tanda hari kiamat yang sudah terjadi dan yang akan terjadi, nah hanya sekedar mengingatkan saja patut kita renungkan bahwa keadaan kita sekarang? Apakah kita pantas masuk surga dengan apa yang kita lakukan saat ini?

Mari kita sama-sama saling mengoreksi dan saling mengingatkan tentang kejadian-kejadian aneh yang akan terjadi tentang hari kiamat yang semakin dekat. Apakah kita bisa selamat terhadap siksa api neraka yang menyala-nyala dan bahan bakar dari neraka tersebut adalah manusia dan batu.

Leave a Comment