cerita lucu

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Yang Bikin Ngakak Banget [Terbaru]

Cerita lucu singkat bikin ngakak– Ya, begitu kira-kira ketika kalian membaca kumpulan cerita lucu banget dengan kata kata lucu di bawah nanti. Terdapat cerita cerita gokil beserta gambar, foto, video lucu yang mendukung cerita pendek tersebut. Penasaran?

Sebelum kalian membaca kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak, maka kalian harus terlebih dulu menyiapkan diri untuk tertawa hahaha. Namun apasih? manfaat dari cerita lucu tersebut dan kenapa seseorang lebih cenderung menyukai hal-hal yang lucu.

cerita lucu
cerita lucu singkat

Mengenai manfaat cerita lucu yang bikin ngakak di sini perlu diluruskan, memang cerita lucu memiliki banyak manfaat bagi kehidupan seseorang untuk menghibur diri ketika sedih atau galau. Namun yang kami maksud ngakak di sini bukan tertawa terbahak-bahak, karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. kok jadi ceramah nih! hehe

Tidak apa-apa lah, hanya sedikit mengingatkan jangan sampai berlebihan nanti tidak bisa berhenti hehe. Kemudian pastiguna akan mebahas tentang manfaat dari cerita lucu tersebut. Apasajakah itu? simak penjelasan berikut ini.

Manfaat Cerita Lucu Bagi Kehidupan Manusia

  1. Bisa menghilangkan rasa stres.
  2. Mengusir kejenuhan.
  3. Bisa untuk menghibur seseorang sahabat, teman, atau keluarga ketika sedih.
  4. Dapat mencairkan suasana ketika lagi berkumpul bersama-sama.
  5. Agar pembicaraan tidak terlalu tegang.

Nah, begitulah kira-kira manfaat dari cerita lucu, langsung saja kepada intinya yaitu pastiguna akan menyajikan kumpulan cerita lucu singkat yang siap bikin ngakak kalian semua. Lucu banget? haha. Apanya yang lucu orang saya belum baca! oh iya maaf-maaf, silhakan dibaca dulu baru bilang lucu banget. Siap?

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Yang Bikin Ngakak Banget

Jenis cerita lucu yang pastiguna kumpulan adalah cerita lucu singkat yang mampu membuat anda tertawa dan terhibur. Oleh karena itu sebelum Anda membacanya, bersiap-siaplah bagaimana cara ekspresi wajah lucu terbaikmu hehe. Gimana apakah Anda sudah siap dengan wajah lucu kalian? kalau sudah siap marilah nikmati hiburan cerita lucu yang sudah pastiguna kumpulkan.

Cerita Lucu Bahasa jawa Singkat Banget Yang Bikin Ngakak Tentang [Turis Kaget]

Cerita lucu bahasa jawa ini sangat unik meskipun singkat, tapi dijamin mampu bikin ngakak para pembaca pastiguna. Kenapa? karena cerita lucu bahasa jawa memiliki ciri khas tersendiri untuk bikin ngakak para pembaca maupun pendengarnya. Untuk membuktikannya silahkan baca cerita lucu di bawah ini, apakah ceritanya lucu banget? silahkan baca sendiri, masak pastiguna yang membacakan.

cerita lucu bahasa jawa
cerita lucu singkat

Cerita Lucu Abu Nawas Di Hukum Mati Singkat Banget Bikin Ngakak

Cerita lucu abu nawas di hukum mati memang mampu bikin ngakak para pengunjung pastiguna meskipun ceritanya sangat singkat. Sebenarnya masih sangat banyak kumpulan cerita lucu abu nawas ini, namun menurut saya cerita lucu ssingkat ini sudah cukup untuk menghibur pengunjung dan juga bisa mewakili lucunya cerita abu nawas.

Cerita Lucu Malam Pertama Bikin Ngakak Banget Untuk Dewasa

Cerita lucu malam pertama merupakan cerita dewasa yang bikin ngakak banget meskipun ceritanya singkat dan pendek, tapi juga lumayan panjang sih hehe. Cerita lucu malam pertama ini juga termasuk dalam daftar kumpulan cerita lucu singkat yang pastiguna koleksi. Karena cerita malam pertama merupakan cerita yang unik dan mampu membuat tertawa, apalagi yang belum nikah pasti penasaran untuk membacanya.

Cerita Lucu Batak Humor Yang Bikin Ngakak Banget

Kumpulan cerita lucu batak singkat yang pastiguna sajikan di bawah ini adalah cerita humor yang sangat lucu, yang pasti kalian akan terhibur dan tertawa ketika membaca ceritanya. Tidak hanya alur ceritanya yang lucu namun bahasa batak juga merupakan bahasa yang sangat unik dan untuk di dengarkan bagi orang yang belum mengerti bahasa batak.

Mungkin bagi kalian yang tidak pernah mendengar bahasa batak akan terdengar lucu, meskipun di dalam tulisannya juga tidak jauh dengan bahasa indonesia karena ini juga bukan bahasa batak murni. Ucapan Selamat Ulang Tahun. Tapi lumayanlah untuk menghibur anda ceritanya yang seru dan lucu di bawah ini.

Cerita Lucu Manado Singkat Yang Bikin Ngakak Gokil Banget

Nah, Cerita lucu manado singkat ini tidak kalah lucunya dengan cerita-cerita sebelumnya karena bahasanya berbeda dengan bahasa di daerah lainnya. Bahasanya saja sudah lucu apalagi membaca ceritanya pasti bisa bikin kalian Ngakak dan pokoknya gokil banget deh, kalau tidak percaya kalian baca cerita lucu manado dibawah ini.

Cerita Lucu Bahasa Banjar Gokil Yang Membuat Sakit Perut

Jangan kawatir, kalau kalian belum puas dengan cerita-cerita lucu sebelumnya. Kali ini ada lagi cerita lucu dari bahasa banjar yang pastinya tidak kalah lucu dengan sebelumnya tadi. selain unik bahasa banjar juga memiliki ciri khas tersendiri bila dibandingkan dengan bahasa yang lainnya. Itu mengapa cerita lucu menggunakan bahasa banjar menjadi lebih lucu lagi

Cerita Lucu Bikin Sakit Perut Yang Paling Gokil Banget

Untuk cerita lucu sunda singkat yang bikin sakit perut ini adalah cerita yang paling gokil banget, tapi maksud sakit perut disini bukan sakit perut beneran lho. Kalau sakit perut beneran sudah kayak sihir aja. Tidak lah maksud sakit perut disini adalah karena ceritanya sangat lucu dan gokil banget. Kalau Nggak percaya silahkan saja baca cerita lucu di bawah ini.

Cerita Lucu Sunda Paling Kocak dan Gokil

Untuk cerita lucu yang terakhir adalah ceritalucu sunda yang mana cerita sangat menarik untuk dibahas dan dibagikan, entah mengapa saya merasa bahasa sunda inisangat menarik dan lucu walaupun ceritanya tidak lucu. Apalagi dibarengi dengan cerita yang sangat mengundang tawa pasti akan bikin kalian ngakak banget.

Nah, gimana apakah anda terhibur dengan kumpulan cerita lucu singkat dari pastiguna. Apakah mampu bikin ngakak Anda, terus ngakak banget atau ngakak banget? Silahkan anda isi tentang perasaan Anda di kolom komentar dan Anda juga boleh membagikan kepada teman-teman Anda tentang perasaan yang Anda rasakan setelah membaca cerita lucu singkat ini.

Terima kasih…

 

 

Leave a Comment